Selebriti

Sarwendah Akan Tempuh Jalur Hukum Usai Difitnah Netizen yang Sebut Betrand Peto Jadi Pengganti Ruben Onsu

Sarwendah Akan Tempuh Jalur Hukum Usai Difitnah Netizen yang Sebut Betrand Peto Jadi Pengganti Ruben Onsu
Sarwendah akan tempuh jalur hukum usai difitnah netizen di TikTok. (Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu)

PASUNDAN EKSPRES - Sarwendah akan menempuh jalur hukum usai difitnah netizen yang menyebut Betrand Peto jadi pengganti Ruben Onsu.

Hal ini berawal dari Sarwendah yang mengunggah konten terbaru bersama Betrand Peto di akun TikTok miliknya, @sarwendahofficial.

Konten itu berisi Sarwendah dan Betrand Peto yang saling meninju satu sama lain sambil berjoget mengikuti musik tersebut.

Namun, salah satu komentar netizen di TikTok ini mengundang kemarahan Sarwendah yang menuding Betrand Peto sebagai sosok pengganti Ruben Onsu.

"Ayah baru ya gantiien Ruben Onsu ????" komentar seorang netizen di TikTok.

Istri dari Ruben Onsu itu tentu tidak diterima dengan tudingan tersebut dan langsung membalas komentar tersebut dengan mengancam akan menempuh jalur hukum.

"Hallo cantik, jangan hilang ya akunnya. Aku kasih ke kuasa hukum aku ya, karena kamu sudah mengganggu psikologis saya dan anak-anak saya, apalagi fitnah," balas Sarwendah.

Balasan Sarwendah atas komentar netizen tersebut mengundang beragam reaksi netizen lainnya di TikTok.

Beberapa netizen mendukung langkah yang dilakukan ibu dari Betrand Peto itu untuk melaporkan akun netizen itu yang dianggap kelewat batas.

Bahkan, Sarwendah kembali membalas komentar tersebut dan menunggu itikad baik dari si pemilik akun yang menuliskan komentar sindiran itu.

"Hallo mba, kata tim kuasa hukum saya ada warung ya didepan rumah mba? ditunggu etikat baiknya ya, ngatain di depan umum minta maaf pun begitu ya kak," tulis Sarwendah.

Sementara itu, rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu tengah diterpa isu miring hingga beredar rumor perceraian keduanya.

Sebelumnya, Sarwendah sempat menjalani operasi sinus di rumah sakit tanpa ditemani Ruben Onsu di sampingnya.

Sarwendah juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak tinggal serumah dengan Ruben selama dua minggu dan memilih tinggal di rumah saudaranya yang bernama Wendy.

Meski diterpa soal rumor perceraian, Sarwendah membantah soal rumor tersebut. (inm)

Berita Terkait