Selebriti

Lisa BLACKPINK Hadir di F1 Miami, Jadi Idol Kpop Pertama yang Kibarkan Bendera Hingga Fotbar Max Verstappen

Lisa BLACKPINK Hadir di F1 Miami, Jadi Idol Kpop Pertama yang Kibarkan Bendera Hingga Fotbar Max Verstappen
Lisa BLACKPINK mengejutkan publik dengan hadir dalam pertandingan F1 Grand Prix Miami 2024. (Instagram @redbullracing)

PASUNDAN EKSPRES - Lisa BLACKPINK mengejutkan publik dengan hadir dalam pertandingan F1 Grand Prix Miami 2024.

Diketahui, pertandingan F1 Grand Prix Miami 2024 dilaksanakan pada 5 Mei di Miami International Autodrome di Miami Gardens, Florida.

Dalam acara tersebut, Lisa BLACKPINK tampil cantik mengenakan satu set denim jaket dan denim skirt berwarna beige dari Acne Studios.

Penampilannya semakin anggun dengan model rambut bun dengan dua kepang kecil di bagian depan.

Kehadirannya sebagai tamu VIP di pertandingan F1 Grand Prix Miami 2024 itu sontak mendapat banyak perhatian di media sosial.

Tidak hanya itu, rapper BLACKPINK itu juga mendapat kesempatan untuk mengibarkan bendera F1 bermotif kotak-kotak hitam putih yang cukup ikonik.

Penampilan Lisa mengibarkan bendera F1 itu terekam dalam siaran langsung pertandingan tersebut yang memperlihatkan Lisa mengibarkan bendera F1 yang menandakan berakhirnya sesi pertandingan dan seluruh pembalap telah melewati garis finish.

Lisa BLACKPINK pun menjadi idol Kpop pertama yang berkesempatan menjadi pengibar bendera F1 bersanding dengan selebritis dunia seperti Tom Holland, Justin Bieber dan David Beckham yang pernah melakukan hal serupa.

Adapun momen yang cukup menarik perhatian publik yaitu Lisa berfoto bersama Max Verstappen, pebalap Red Bull Racing.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Instagram @redbullracing yang memamerkan foto bersama Max Verstappen dengan idol Kpop itu.

"The Polesitter with @lalalalisa_m," tulis akun tersebut, dikutip Selasa (7/5).

Kendati demikian, kehadiran Lisa BLACKPINK di pertandingan F1 Grand Prix Miami 2024 itu tidak lepas dari kehadiran Frederic Arnault yang diduga berpacaran dengan Lisa.

Hubungan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault mulai go-public dimana mereka sama-sama menghadiri acara makan malam yang diselenggarakan TAG Heuer dan KITH di Florida, Amerika Serikat.

Sejumlah foto pun beredar di media sosial yang melihat Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault berdiri berdampingan saat sesi foto bersama CEO TAG Heuer dan pendiri KITH. (inm)

Berita Terkait