Selebriti

Kejutkan Publik! Beby Tsabina Dilamar Sang Kekasih, Rizki Natakusumah di Hari Kartini

Kejutkan Publik! Beby Tsabina Dilamar Sang Kekasih, Rizki Natakusumah di Hari Kartini
Beby Tsabina bertunangan dengan sang kekasih, Rizki Natakusumah. (Foto: Instagram @bebytsabina)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar bahagia datang dari aktris Tanah Air, Beby Tsabina yang baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Rizki Natakusumah.

Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Beby Tsabina yang membagikan momen spesialnya yang bertepatan di Hari Kartini itu pada Minggu, 21 April 2024.

Dalam unggahannya, ia memamerkan cincin pertunangannya dari sang kekasih, Rizki Natakusumah sambil tersenyum dengan menyematkan caption tanggal pertunangan mereka, 21.04.2024 dan emoji cincin dalam postingannya.

Kabar pertunangan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah tentunya mengejutkan publik sebab keduanya baru menjalin asmara selama satu tahun.

Dalam acara tersebut, Beby dan Rizki kompak mengenakan busana dengan rona pastel bernuansa merah muda, yang mana Beby mengenakan kebaya modern bertabur kristal dengan kain tenun yang tersampir di bahunya.

Dilansir dari rilis resmi Bride Story, prosesi lamaran tersebut digelar di rumah calon mempelai wanita di Bintaro, pada Minggu 21 April 2024 pukul 10.00 WIB.

Dalam prosesi lamaran tersebut, rombongan keluarga Rizki membawa sembilan baki seserahan yang berisi perlengkapan pribadi, rangkaian perhiasan hingga makanan khas Pandeglang yang diserahkan kepada pihak keluarga Beby.

Begitu juga dengan rombongan keluarga Beby yang membawa serangkaian makanan khas Aceh yang diserahkan kepada pihak keluarga Rizki.

Senyuman penuh kebahagiaan itu terpatri di wajah Beby Tsabina ketika memasuki ruang pertunangan dengan didampingi oleh kedua kerabat dekatnya.

Saat prosesi Beby menerima lamaran sang kekasih, ibu Rizki memasangkan tali kasih berupa kalung sebagai simbol penyatuan dua keluarga, diikuti dengan pemasangan cincin dan pemberian buket bunga oleh Rizki kepada calon istrinya.

Sementara itu, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah diketahui telah berpacaran selama satu tahun.

Awalnya, keduanya sepakat merahasiakan hubungan mereka, namun mulai terbuka pada pertengahan tahun lalu.

Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Beby Tsabina yang memperlihatkan foto wisudanya di Western Michigan University, Amerika Serikat, yang juga memamerkan sang kekasih untuk pertama kalinya.

Sejak saat itu, keduanya sesekali membagikan momen kemesraan mereka di media sosial, terutama pada saat liburan ke luar negeri. (inm)

Berita Terkait