Selebriti

Kronologi Tantri Kotak Terjatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter, Begini Kondisinya

Kronologi Tantri Kotak Terjatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter, Begini Kondisinya
Kronologi Tantri Kotak terjatuh dari panggung setinggi 2 meter. (Instagram @tantrisyalindri)

PASUNDAN EKSPRES - Tantri Kotak mengalami kejadian kurang menyenangkan saat manggung di sebuah acara dimana dirinya terjatuh dari panggung setinggi 2 meter.

Hal ini ia bagikan dalam unggahan di akun Instagramnya, @tantrisyalindri yang membagikan momen dirinya terjatuh dari atas panggung ketika manggung di sebuah acara musik di Cianjur, Jawa Barat.

"Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter," tulis Tantri dalam unggahannya, dikutip Selasa (16/7).

Dalam video tersebut, Tantri menceritakan kronologinya yang bermula band Kotak tengah manggung membawakan lagu "Beraksi".

Penampilan Kotak membawakan lagu tersebut disambut antusias oleh para penonton yang memenuhi acara itu serta penampilan enerjik dari para personil band Kotak yang sudah lama tidak manggung selama 1,5 bulan.

Ketika lagu hampir selesai, Tantri menghampiri penonton yang ingin bersalaman dengan dirinya.

Tanpa sadar, penonton tersebut malah menarik tangan Tantri saat berjabat tangan dengannya yang membuat vokalis Kotak itu kehilangan keseimbangan dan jatuh dari atas panggung.

Hal itu membuat kepanikan dari penyelenggara acara yang berjaga di bawah serta penonton lainnya yang melihat Tantri terjatuh dari panggung setinggi 2 meter itu.

Usai acara, penonton yang menarik tangan sang vokalis Kotak itu membuat video permintaan maaf atas kejadian tersebut.

"Pada acara ini saya telah menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja, saya mohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya dan yang setulus-tulusnya," ucap penonton itu.

Suami dari Arda Naff itu telah memaafkan perbuatan penonton tersebut dan berharap kejadian itu tidak terulang kembali.

"Ini bukan kesengajaan. Hanya bentuk ekspresi penonton, dan saya memaafkan. Semoga kejadian ini enggak terulang," tulis pernyataan Tantri dalam video.

Usai kejadian tersebut, Tantri mengaku dirinya dalam kondisi baik-baik saja usai terjatuh dari panggung dan mengucapkan terima kasih atas antusiasme penonton Cianjur yang menyaksikan penampilan Kotak pada malam itu.

"Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini," pungkasnya. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua