Selebriti

Darius Sinathrya Ungkap Anaknya Masuk Seleksi Timnas Indonesia U-16: We Are Proud Parents!

Darius Sinathrya Ungkap Anaknya Masuk Seleksi Timnas Indonesia U-16: We Are Proud Parents!
Darius Sinathrya ungkap putranya, Diego Andreas Sinathrya berhasil masuk seleksi Timnas Indonesia U-16. (Foto: Instagram @darius_sinathrya)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Darius Sinathrya membagikan kabar gembira bahwa putranya, Diego Andreas Sinathrya berhasil masuk seleksi Timnas Indonesia U-16.

Hal ini ia bagikan dalam akun Instagram aktor tersebut, @darius_sinathrya yang membagikan foto-foto Diego yang tengah mengikuti seleksi Timnas U-16 di Yogyakarta.

Suami Donna Agnesia itu mengaku bangga terhadap anaknya yang bisa mencapai titik tersebut dan sudah menjadi impiannya sejak lama untuk bisa bermain sepakbola membela Indonesia.

"We are proud parents! Diego bisa sampai di titik ini, salah satu impian dan motivasi terbesar untuk bisa bermain sepakbola membela Indonesia," tulis Darius, dikutip Kamis (16/5).

Aktor film "Possesion" itu memberikan motivasi kepada setiap pesepakbola di Indonesia untuk terus berjuang dan berproses.

"Masih harus berjuang dan terus berproses, bersama dengan teman-teman lainnya yang juga punya impian yang selalu sama," ungkapnya.

Dia juga berharap agar Diego dan anak-anak lainnya dapat memberikan penampilan yang terbaik dalam setiap latihan agar nanti dapat berkesempatan menjadi pesepakbola yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

"Selalu berikan yang terbaik dalam setiap sesi latihan, ikuti arahan pelatih, terus motivasi diri dan bawa semua dalam doa, jadi sahabat dan keluarga yang baik, bangun semangat & mental pemenang bersama2," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Darius Sinathrya juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto yang telah memberikan kesempatan kepada Diego untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16.

"Terima kasih Coach @novarianto30 dan seluruh tim pelatih sudah berikan kesempatan untuk Diego," tulisnya.

Darius berharap, Diego dapat dipilih untuk memperkuat Timnas Indonesia U-16 selanjutnya dalam ajang bergengsi ke depannya.

"Semoga Diego bisa terus berada di dalam tim & memperkuat Timnas U-16 di berbagai ajang nanti. Keep the Faith!! God bless you!!" pungkasnya.

Sebelumnya, Nova Arianto, pelatih Timnas Indonesia U-16 memanggil tujuh pemain diaspora untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16, termasuk Diego Andreas, putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Diketahui, Diego Andreas Sinathrya kini tengah bermain bersama PSG U-16 Academy Pro Geneva.

Diego pun terbang ke Yogyakarta untuk mengikuti seleksi selama beberapa hari dan dinyatakan lolos mengikuti seleksi selanjutnya yang dikabarkan akan berlangsung pada akhir Mei.

Adapun akun resmi Instagram Timnas Indonesia telah membagikan dan memperkenalkan Diego sebagai salah satu pemain muda yang lolos seleksi Timnas Indonesia U-16. (inm)

Berita Terkait