Selebriti

Lisa BLACKPINK Bicara Tentang Persiapan Debut Aktingnya di HBO Series The White Lotus Season 3

Lisa BLACKPINK Bicara Tentang Persiapan Debut Aktingnya di HBO Series The White Lotus Season 3
Lisa BLACKPINK Bicara Tentang Persiapan Debut Aktingnya di HBO Series The White Lotus Season 3. (Foto: website Elle AS Magazine)

PASUNDAN EKSPRES - Lisa BLACKPINK mengungkapkan cerita tentang persiapan debut aktingnya di HBO Series The White Lotus Season 3.

Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK diketahui akan menghiasi sampul majalah Elle AS edisi September 2024.

Hal ini menandai momen penting dalam kariernya sebagai artis solo yang kini berada di bawah naungan perusahaan manajemennya sendiri bernama LLOUD dan bekerja sama dengan RCA Records.

Adapun Lisa bergabung dengan rekan satu grupnya, Jennie sebagai satu-satunya penyanyi solo Kpop yang tampil di sampul majalah Elle AS.

Elle AS pun telah membocorkan beberapa pemotretan yang dilakukan Lisa yang tentunya semakin menggugah rasa penasaran penggemarnya.

Selain pemotretan, Lisa juga diwawancarai seputar karir solonya serta debut aktingnya di HBO Series "The White Lotus Season 3" yang telah dibocorkan ke publik beberapa waktu lalu.

Pelantun "Rockstar" itu mengungkapkan perasaannya tentang tantangan aktingnya dalam HBO Series "The White Lotus Season 3" yang diketahui lokasi syutingnya berada di Thailand.

"Karena kami syuting di negara asal saya, Thailand, saya bisa makan makanan Thailand setiap hari dan memiliki banyak kesempatan berharga untuk tetap dekat dengan Ibu saya saat syuting," ucap pemilik nama lengkap Lalisa Manobal itu, dikutip dari Allkpop, Jumat (16/8).

Terkait bagaimana Lisa dapat bergabung dalam jajaran tim "The White Lotus Season 3", ia mengaku hampir menangis ketika diumumkan bahwa dirinya terpilih menjadi pemeran dalam serial itu.

"Saya tidak memberi tahu Ibu dan teman-teman bahwa saya mengikuti audisi. Saya hampir menangis ketika mendengar bahwa saya terpilih untuk peran tersebut. Karena ini adalah proyek akting pertama saya, saya sangat gembira dan gugup di saat yang bersamaan. Setelah mendengar berita casting, saya merasa senang sejenak, dan berpikir 'Bagaimana saya harus memberi tahu orang lain tentang ini?' tepat setelah itu," ungkapnya.

Lisa tidak menyebutkan peran spesifiknya dalam "The White Lotus", namun ia berbagi bahwa ia mengambil kelas akting untuk mempersiapkan diri dengan baik, meskipun ia tidak mengungkapkan apakah ia akan menampilkan bakat musiknya dalam serial tersebut. 

Lisa juga menyebutkan bahwa ia berharap para penggemar menikmatinya karena dengan menonton serial ini, ia yakin orang-orang akan semakin mencintai Thailand, menunjukkan kebanggaan pada negara tempat kelahirannya. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua