Selebriti

Bau Uang! J-Hope Membeli Penthouse Mewah di Lingkungan Elit secara Cash

Bau Uang! J-Hope Membeli Penthouse Mewah di Lingkungan Elit secara Cash
Bau Uang! J-Hope Membeli Penthouse Mewah di Lingkungan Elit secara Cash (Image From: Screenshot/Instagram @uarmyhope)

PASUNDAN EKSPRES - J-Hope membeli penthouse mewah secara tunai. Salah satu member BTS yang dikenal sebagai J-Hope dikabarkan baru saja membeli sebuah penthouse mewah di Afer Hangang, yang merupakan lingkungan elit terbaru di Seoul. 

J-Hope Membeli Penthouse Mewah

Berdasarkan laporan dari situs Tenasia yang dilansir dari Instagram @fyi.korea, Jumat (21/6), anggota grup BTS bernama J-Hope telah membeli sebuah unit penthouse di kompleks Afer Hangang di wilayah Yongsan, Seoul.

J-Hope melakukan pembelian unit tersebut secara penuh tunai. Unit yang dibelinya merupakan tipe dupleks dengan total luas mencapai 273,86 meter persegi atau sekitar 2.948 kaki persegi.

BACA JUGA: 5 Lagu Bruno Mars yang Enak Dibawa Konser, Seru buat Jingkrak-jingkrak!

BACA JUGA: Track List Album Baru Jimin BTS 'MUSE' sudah Dirilis, Lihat Daftar Lengkapnya di Sini!

Menurut informasi, J-Hope telah mendapatkan hak atas unit penthouse tersebut sejak tahun 2020. Meskipun demikian, proses kepemilikannya baru selesai pada tanggal 10 Juni yang lalu.

Berdasarkan estimasi, unit penthouse yang dibelinya tersebut memiliki nilai sekitar 12,0 miliar won Korea Selatan atau setara dengan sekitar $8,69 juta dolar Amerika Serikat.

Afer Hangang merupakan kompleks perumahan baru yang dibangun di dekat Taman Yongsan. Unit-unit yang tersedia di kompleks ini menawarkan pemandangan yang indah ke arah taman dan Sungai Han.

Township ini terdiri dari 26 unit dengan luas eksklusif yang bervariasi, mulai dari 205,84 meter persegi hingga 273,94 meter persegi, tersebar di lima lantai basement dan sepuluh lantai di atas tanah.

Para penghuni kompleks ini dilaporkan mendapatkan akses ke fasilitas komunitas premium dan layanan personal, seperti layanan limousin, pembersihan rumah, serta layanan pramutamu.

Tidak hanya J-Hope, banyak selebritas terkenal lainnya juga telah membeli unit-unit di kompleks perumahan yang sama, Afer Hangang.

Beberapa di antaranya termasuk aktor Gong Yoo, Kim Go Eun, Han Hyo Joo, Soo Ae, Ryu Deok Hwan, serta pemain sepak bola Kim Ki Hee.

(ipa)

Berita Terkait