Selebriti

Album Fisik ECLIPSE Pukau Netizen karena Kualitas Tinggi setara Idol K-pop Sungguhan

Album Fisik ECLIPSE Pukau Netizen karena Kualitas Tinggi setara Idol K-pop Sungguhan
Album Fisik ECLIPSE Pukau Netizen karena Kualitas Tinggi setara Idol K-pop Sungguhan (Image From: Koreaboo)

PASUNDAN EKSPRES - Album fisik ECLIPSE pukau netizen karena kualitas tinggi. Kembali lagi menjadi sorotan, drama Lovely Runner memang tengah berusaha tidak membiarkan para penggemar untuk move on.

Apalagi dengan merilis album OST dan album ECLIPSE yang kini tengah dipuja-puji oleh para netizen. 

Album Fisik ECLIPSE Pukau Netizen 

Drama Lovely Runner terus mengalami kesuksesan besar walaupun dramanya telah tamat satu minggu lalu. Drama yang diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon terus mengalami kepopuleran yang seolah tiada henti. 

Pihak produksi drama ini memutuskan untuk merilis versi fisik dari album soundtrack (OST) drama tersebut.

Ada dua versi spesial yang akan ditawarkan kepada penggemar. Versi pertama akan menampilkan gambar tokoh-tokoh utama drama, yaitu Sol dan Seon Jae, di sampul album. Versi kedua akan dibuat menyerupai album dari band fiksi yang muncul dalam drama, yaitu ECLIPSE.

Dilansir dari Instagram @panncafe, Jumat (7/6), beberapa penggemar sudah memiliki album dari band fiksi ECLIPSE yang muncul dalam drama. Setiap album ECLIPSE ini dilengkapi dengan poster, layaknya album dari penyanyi sungguhan.

BACA JUGA: Berikut Harga Tiket Konser Dua Lipa "Radical Optimism Asia Tour 2024" di Indonesia, Paling Murah Rp750 Ribu

BACA JUGA: Ranger Band Luncurkan Hanya Padamu Versi Anyar yang Lebih Gen Z

Di bagian belakang album, terdapat wajah-wajah para anggota band ECLIPSE. Sementara di bagian depan hanya ada logo band tersebut.

Pada halaman pertama dan bagian dalam jaket album, terdapat close-up foto dari masing-masing anggota band ECLIPSE. Selain itu, juga disertakan photobook yang memuat foto-foto para anggota band.

Dalam foto-foto tersebut, semua anggota band ECLIPSE mendapatkan porsi yang sama. Foto-foto ini diambil selama proses syuting drama.

Selain album dan photobook, para penggemar juga mendapatkan empat photocard dari masing-masing anggota band ECLIPSE.

Selain itu, mereka juga mendapatkan barang-barang spesial lainnya seperti bingkai photocard, gantungan kunci, dan tiket edisi khusus.

Album ECLIPSE ini juga dilengkapi dengan stiker yang bisa digunakan oleh penggemar.

Terkait dengan album ECLIPSE yang dianggap seperti album idol K-pop sungguhan, banyak netizen yang lantas memuji kualitas no kaleng-kaleng dari album fisik ECLIPSE ini. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua