Selebriti

Happy Asmara Dikabarkan Telah Menikah dengan Gilga Sahid, Digelar Secara Tertutup

Happy Asmara Dikabarkan Telah Menikah dengan Gilga Sahid, Digelar Secara Tertutup
Penyanyi dangdut Happy Asmara dikabarkan telah menikah dengan Gilga Sahid. (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Penyanyi dangdut Happy Asmara dikabarkan telah menikah dengan Gilga Sahid pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Kabar pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid ini tentunya menghebohkan media sosial sebab keduanya tidak mengumumkan kabar bahagia ini sebelumnya di media sosial mereka.

Adapun kabar ini dibagikan oleh salah satu akun media gosip di Instagram, @lambe_turah yang mengunggah foto Happy dan Gilga yang memakai busana pengantin berwarna putih di atas pelaminan bersama salah satu teman dekatnya.

Dalam foto tersebut, Happy tampak cantik dengan mengenakan gaun putih dan kerudung di kepalanya serta Gilga mengenakan pakaian khas Melayu berwarna putih dan peci untuk menyempurnakan penampilannya.

Menurut kabar yang beredar, pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid digelar secara tertutup pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Gedung Trending 1, Kandat, Kediri, Jawa Timur.

Salah seorang warga setempat menyebutkan bahwa memang ada acara pernikahan yang diduga pernikahan Happy dan Gilga, namun acara tersebut tidak berlangsung lama.

Hingga saat ini, baik pihak dari Happy maupun Gilga belum memberikan klarifikasi atau postingan mengenai kabar pernikahan keduanya.

Bahkan, Happy Asmara malah mengunggah kesibukannya manggung di suatu acara dengan ditemani Gilga Sahid di akun Instagram pribadinya.

Adapun unggahan di akun Instagram @lambe_turah itu dibanjiri komentar dari netizen yang mengucapkan selamat atas pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid.

Sementara itu, Happy Asmara sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya telah mempunyai pacar baru usai putus dengan Denny Caknan.

Meski begitu, pelantun "Ngopi Maszeh" itu tidak ingin memberitahukan kepada publik siapa pacar barunya tersebut.

"Pacarnya self private, enggak dikasih unjuk ke siapa-siapa," ucap penyanyi dangdut itu. (inm)

Berita Terkait