Selebriti

Aditya Zoni Ungkap Ammar Zoni Semakin Religius dan Tegar Usai Ditinggal Istri dan Ayahnya

Aditya Zoni Ungkap Ammar Zoni Semakin Religius dan Tegar Usai Ditinggal Istri dan Ayahnya
Aditya Zoni sebut Ammar Zoni semakin religius dan tetap tegar usai ditinggalkan oleh istri dan sang ayah. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Aditya Zoni sebut Ammar Zoni semakin religius dan tetap tegar usai ditinggalkan oleh istri dan sang ayah.

Diketahui, Ammar Zoni tengah berduka usai sang ayah tercinta, Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu (20/1) akibat kanker hati yang diidapnya.

Namun, aktor tersebut tidak bisa mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya sebab masih menjalani proses hukum akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni mengungkap jika kakaknya itu kini semakin rajin beribadah dan banyak mengaji di dalam tahanan.

"Dia lebih mendekatkan diri pada Tuhan, dia bilang sendiri sama saya 'Kalau misalkan saya nggak shalat disini, saya nggak ngaji di sini, saya bisa gila. Alhamdulilah saya di sini rajin salat terus ngaji terus," ucap Aditya Zoni dalam keterangannya pada Rabu (24/1).

Ia menyebut bahwa Ammar sempat stres usai mendengar sang ayah telah berpulang dan Ammar menyesali kesalahannya.

Setelah Ammar Zoni mendekam di penjara, ia pun harus digugat cerai oleh istrinya, Irish Bella pada November 2023 lalu dan kini ia harus merelakan kepergian sang ayah selama-lamanya.

"Pasti lah nyesal banget bang Ammar. Dia juga cerita, mungkin ini jalan hidup gua kehilangan bapak, kehilangan istri mungkin nanti, dan bisa dikatakan habis ini hidupnya nggak akan sama lagi. Jadi ini memang cobaan yang sangat berat untuk bang Ammar," ujarnya.

Aditya Zoni juga merasa bahwa kakaknya itu telah menerima keputusan Irish Bella untuk bercerai dan berusaha tegar serta ia juga terus memberikan dukungan moril pada sang kakak. (inm)

Berita Terkait