Selebriti

Fuji Trauma Main Film Lagi: "Jelek Banget Aku Akuin"

Fuji Trauma Main Film Lagi: "Jelek Banget Aku Akuin"
Fujianti Utami (dok.instagram.com/fuji_an)

PASUNDAN EKSPRES - Dalam PodHub Deddy Corbuzier, Fuji Utami blak-bakan mengakui kalau kualitas aktingnya sangat buruk. 

"Aduh, jangan dibahas. Agak trauma aja sih sebenarnya. Akting aku jelek banget. Aku akuin," ujar Fuji dalam tayangan PodHub Deddy Corbuzier pada Senin (8/1).

Awalnya, selebgram berusia 21 tahun itu tak sadar aktingnya jelek. Namun, karena banyak yang menghujat akhirnya Fuji mengakui fakta tersebut.

Setelah itu, Fuji langsung rendah diri dan merasa tak puas dengan kemampuan debut aktingnya itu.

"Baru pertama (main film). Netizen (yang bilang akting jelek), tapi pas aku lihat ya aku tahu itu jelek. Aku nggak puas," kata Fuji.

Hingga kini, Fuji masih belum bisa memastikan kapan dia akan kembali bermain film lagi.

BACA JUGA:Blak-blakan Ivan Gunawan Pamit dari Brownis, Gegara Ditegur KPI?

"Mungkin mau lagi (main film), tapi nggak tahu kapan. Karena masih takut gitu," katanya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini sempat debut akting dalam film Bukan Cinderella(2022). 

Dalam film adaptasi Wattpad populer itu, Fuji berperan sebagai Amora olivia, seorang siswi SMA yang sangat gigih dalam meraih mimpinya.

Saat itu, ia beradu akting dengan Rafael Adwel sebagai pasangan. Bukan mendapat pujian, debut aktingnya di film Bukan Cinderella justru menuai hujatan dari netizen yang menilai aktingnya buruk. 

Dua tahun berlalu sejak penayangan film Bukan Cinderella, Fuji mengaku sampai trauma bermain film lagi sebab menerima berbagai hujatan. 

(nym)

 

Berita Terkait