Selebriti

2 Tahun Menikah, Jiyeon T-ara Umumkan Bercerai dengan Hwang Jae Gyun

2 Tahun Menikah, Jiyeon T-ara Umumkan Bercerai dengan Hwang Jae Gyun
Jiyeon T-ara Umumkan Bercerai dengan Hwang Jae Gyun (Foto: allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Jiyeon T-ara mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya dengan suaminya, Hwang Jae Gyun.

Dilansir dari Allkpop, anggota girl grup T-ara, Jiyeon dan pemain bisbol Korea Selatan, Hwang Jae Gyun diketahui telah mengajukan gugatan cerai.

Pasangan itu dikabarkan mengajukan mediasi perceraian beberapa waktu bulan lalu dan akan segera menjalani proses mediasi.

Kabar perceraian Jiyeon dan Hwang Jae Gyun tentunya mengejutkan publik  setelah diketahui pasangan itu menikah pada bulan Desember 2022.

BACA JUGA:Baru Go Public, Hwang Jung Eum Putus dengan Pemain Basket Kim Jong Kyu

Pengacara Jiyeon, Choi Yuna merilis pernyataan untuk kliennya pada 5 Oktober lalu terkait alasan perceraian pasangan tersebut.

"Para pihak tidak dapat mengatasi perbedaan mereka dan telah sepakat untuk bercerai setelah beberapa lama berpisah. Mereka telah mengajukan permintaan mediasi perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul," tulis pengacara Jiyeon.

Lebih lanjut, Jiyeon juga membuat pernyataan ke publik terkait proses perceraiannya dengan Hwang Jae Gyun.

"Halo, ini Jiyeon. Pertama-tama, saya minta maaf karena membawakan Anda berita yang tidak menyenangkan. Kami telah sepakat untuk melanjutkan mediasi perceraian. Saya dengan hormat meminta pengertian Anda karena tidak dapat membuat pernyataan cepat. Saya akan berusaha untuk menampilkan diri saya dengan lebih baik di masa mendatang. Terima kasih," tulis maknae T-ara itu.

BACA JUGA:Penyanyi BEN Bercerai dengan Suaminya Setelah 3 Tahun Menikah

Diketahui, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun menikah pada bulan Desember 2022, hanya 4 bulan setelah mereka secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka di sosial media.

Namun, rumor perceraian mereka mulai berembus pada bulan Juni lalu ketika seorang komentator bisbol menyebutkan di siaran radio, "Tahukah Anda? Hwang Jae Gyun akan bercerai."

Tidak hanya itu, Jiyeon juga sempat berhenti sementara dalam merilis kontennya di YouTube usai kontroversi kemarahan "sang suami" di lapangan bisbol beberapa bulan lalu.

Rumor tersebut semakin kuat ketika seseorang melihat Hwang Jae Gyun tengah minum-minum dengan seorang wanita lain di bar bulan lalu.

BACA JUGA:Heo Dong Won, Aktor The Glory Umumkan Cerai Setelah Setahun Menikah

Netizen pun berspekulasi bahwa kondisi rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Sementara itu, Hwang Jae Gyun juga merilis pernyataan terkait kabar perceraiannya dengan Jiyeon dan akan segera menyelesaikan proses secara damai.

"Saya minta maaf karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan ini kepada penggemar kami. Jiyeon dan saya telah sepakat untuk bercerai setelah banyak pertimbangan karena perbedaan kepribadian, dan kami telah mengajukan permintaan mediasi perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul. Kami berencana untuk menyelesaikan masalah ini secara damai melalui proses mediasi."

"Meskipun hubungan kami sebagai pasangan telah berakhir, kami akan terus mendukung dan menyemangati satu sama lain dalam upaya kami di masa mendatang. Saya dengan tulus meminta maaf karena mengecewakan penggemar kami dan dengan hormat meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi dan pelaporan yang tidak pandang bulu," pungkasnya. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua