Selebriti

Visualnya Tumpah-Tumpah! Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda Pamer Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN

Visualnya Tumpah-Tumpah! Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda Pamer Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN
Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda akhirnya pamer foto bareng Mingyu SEVENTEEN. (Foto: Instagram @angga)

PASUNDAN EKSPRES - Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda akhirnya pamer foto bareng Mingyu SEVENTEEN di sebuah acara di Seoul.

Pasangan kekasih Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda membuat heboh netizen setelah diketahui bertemu dengan beberapa artis Korea di sebuah event perhiasan mewah di Seoul, Korea Selatan.

Keduanya diketahui menghadiri acara Bulgari Studio pada Kamis, 14 Maret 2024 di Seoul, Korea Selatan.

Shenina dan Angga menjadi perwakilan dari Indonesia yang hadir di acara Bulgari Studio dan bergabung bersama sejumlah publik figur lainnya.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah artis Korea seperti Jungwon dan Niki ENHYPEN, Kim Ji Won, Lee Jong Suk, Mingyu SEVENTEEN, dan Lisa BLACKPINK sebagai global ambassador.

Shenina pun tampil cantik dan seksi memakai dress pendek sedangkan Angga tampil mengenakan jas putih dalam acara Bulgari Studio itu.

Rupanya, Shenina dan Angga sempat berfoto bersama Mingyu SEVENTEEN yang diketahui dari unggahan Instagram Angga Yunanda.

"Fun Night at @Bulgari Global Event #Bulgari #BulgariStudio," tulis Angga dalam akun Instagramnya, @angga pada Jumat, 15 Maret 2024.

Dalam foto tersebut, terlihat Mingyu berada di tengah antara Angga dan Shenina serta di slide kedua, Angga berfoto dengan Mingyu di tengah acara.

Hal ini tentunya menghebohkan netizen terutama Kpopers yang mengaku iri dengan pasangan kekasih itu yang bisa berfoto dengan salah satu member SEVENTEEN itu.

Tidak hanya itu, beredar video di mana sikap Shenina yang 'cuek' saat berdiri di samping Mingyu selama acara berlangsung.

Bintang '24 Jam Bersama Gaspar' itu hanya asyik mengobrol dengan kekasihnya, Angga Yunanda sementara Mingyu terlihat mengobrol dengan temannya sambil minum.

Para netizen pun berkomentar kalau Shenina cuek ke Mingyu karena dirinya mempunyai kekasih yang tak kalah tampan dari idol itu.

Shenina dan Angga juga berkesempatan untuk berfoto bersama sejumlah artis Korea lainnya seperti Lee Jong Suk serta Jungwon dan Niki ENHYPEN di acara Bulgari Studio.

Yang lebih mengejutkan, keduanya bertemu dengan Lisa BLACKPINK dan sempat mengobrol dengan sang artis dalam sebuah foto yang beredar. (inm)

Berita Terkait