Selebriti

Chef Arnold Poernomo Kalah Usai Takluk dari Codeblu dalam Pertandingan Tinju HSS

Chef Arnold Poernomo Kalah Usai Takluk dari Codeblu dalam Pertandingan Tinju HSS
Chef Arnold Poernomo tumbang usai dikalahkan oleh Codeblu dalam Hollywings Sport Show. (Foto: Instagram @hwsportshow)

PASUNDAN EKSPRES - Chef Arnold Poernomo tumbang usai dikalahkan oleh Codeblu di ring tinju dalam pertandingan Hollywings Sport Show (HSS).

Diketahui, pertandingan Hollywings Sport Show kembali digelar pada  Minggu, 21 April 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta dengan menampilkan banyak kelas, mulai kelas profesional hingga kelas amatir.

Salah satu pertandingan yang banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang adalah pertandingan tinju antara Chef Arnold Poernomo dengan Codeblu.

Diketahui, Chef Arnold menantang kritikus makanan, Codeblu di ring tinju setelah mereka berseteru di media sosial dimana Codeblu mengkritik restoran milik juri Masterchef Indonesia itu.

Dalam pertandingan tersebut, awalnya Chef Arnold yang mendominasi duel tersebut dengan berhasil memukul wajah Codeblu di ronde kedua.

Namun, Codeblu tidak ingin kalah dengan menyerang balik Chef Arnold dengan pukulan keras bertubi-tubi hingga lawannya tumbang di ronde ketiga.

Chef Arnold Poernomo pun sempat kehilangan kesadaran beberapa saat dan tidak mampu bangkit di ring tinju.

Kemudian, wasit memutuskan menghentikan pertandingan atau TKO dan duel berakhir dengan kemenangan Codeblu atas Chef Arnold.

Usai pertandingan, Codeblu berterima kasih kepada Tuhan dan malah meminta maaf kepada Chef Arnold Poernomo dan orang-orang yang tidak menyukainya.

"Terima kasih Tuhan Yang Maha Esa, saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," ujar Codeblu di ring tinju, Minggu (21/4).

Selain itu, kemenangan Codeblu ini juga ia persembahkan untuk sang istri yang sedang hamil dan tengah menantikan kelahiran anaknya.

Chef Arnold Poernomo pun tidak lupa mengucapkan selamat atas kemenangan Codeblu dalam pertandingan tinju itu di media sosialnya.

Sementara itu, Chef Arnold Poernomo dan Codeblu sempat berseteru di media sosial usai Codeblu mengkritik soal restoran milik Chef Arnold.

Juri Masterchef Indonesia itu menuding konten kreator tersebut tidak objektif dalam melakukan review makanan hingga mengkritik kelewat batas.

Atas hal tersebut, keduanya sepakat untuk berduel di ring tinju dalam pertandingan Hollywings Sport Show (HSS) Series 5. (inm)

Berita Terkait