Selebriti

Sempat 3 Kali Keguguran, Olivia Allan Istri Denny Sumargo Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Sempat 3 Kali Keguguran, Olivia Allan Istri Denny Sumargo Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Istri Denny Sumargo, Olivia Allan umumkan kehamilan anak pertamanya. (Foto: screenshot YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES - Istri Denny Sumargo, Olivia Allan umumkan kehamilan anak pertamanya setelah 3 kali mengalami keguguran.

Kabar bahagia datang dari Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan yang mengumumkan bahwa Olivia tengah hamil anak pertama mereka.

Kabar kehamilan ini diungkapkan oleh Olivia Allan dalam podcast kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 19 Maret 2024.

Istri Denny Sumargo itu mengungkap jika kehamilannya ini terjadi setelah ia memutuskan untuk menggunakan metode IVF atau metode bayi tabung.

"Karna traumaku yang pertama, jadi aku memilih waktu itu untuk IVF di luar, aku ke Malaysia," ungkap wanita yang akrab disapa Ci Oliv itu.

Selama menjalani IVF di Malaysia, Olivia mulai menjalani proses tersebut sambil ditemani sang suami, Denny Sumargo hingga dirinya mengalami nafsu makan bertambah.

Ia pun mengaku menjalaninya dengan santai dan tidak memikirkan hasil nantinya sebab sudah mengikhlaskan diri sejak ia dinyatakan keguguran untuk pertama kalinya.

"Kita ngecek segala macem, (kamu) cek sperma apa nggak ya, lupa aku, aku cek, ternyata semuanya oke, bisa langsung IVF, aku bawa pulang obat, terus nextnya udah mens (haid) dua kali gitu, aku mulai suntik, segala macem, diambil telurnya dikawinin ama telurmu, jadi," tuturnya.

Dari program IVF tersebut, ternyata sukses menghasilkan beberapa embrio, namun diambil 2 embrio yang paling bagus dan dimasukan ke dalam rahim Olivia, namun gagal kembali.

Olivia Allan dan Denny Sumargo pun baru mengetahui kalau embrio yang gagal di kehamilan sebelumnya berjenis kelamin laki-laki semuanya.

Bahkan, janin yang sempat dikandung Ci Oliv sebelumnya berjenis kelamin laki-laki sebelum digugurkan.

"Dari semua kehamilan aku yang pertama, aku tidak tau, yang kedua dan embrio selalu jadi, itu yang ketiga udah jadi, sama yang gagal nempel, itu semua laki-laki," ucapnya.

Ci Oliv pun sudah pasrah dan ikhlas terhadap hasil tersebut namun ia tidak putus asa dan ingin mencoba lagi dan berharap embrionya tumbuh.

Dia pun memutuskan ke dokter untuk memasukkan embrio ke rahimnya pada awal November 2023 ketika Denny Sumargo pergi ke Pakistan.

"Akhirnya aku hamil keempat, dimasukin tuh pas kamu di Pakistan sama India, kamu tanggal 7 November ke Pakistan, tanggal 8 aku masukin," katanya.

Olivia pun langsung bahagia ketika mengumumkan bahwa dirinya kini tengah hamil anak pertama.

"Jadi dong. (Sekarang) hamil," ucap Ci Oliv dengan bahagia.

Diperkirakan, kehamilan Olivia Allan sudah memasuki trimester kedua. (inm)

Berita Terkait