Selebriti

Demi 'Marry My Husband', Song Ha Yoon Rela Menyendiri dan Blokir Kontak Teman-Temannya

Demi 'Marry My Husband', Song Ha Yoon Rela Menyendiri dan Blokir Kontak Teman-Temannya
Song Ha Yoon mengungkapkan dirinya yang rela menyendiri dan memblokir kontak teman-temannya demi drama 'Marry My Husband'. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Song Ha Yoon mengungkapkan dirinya yang rela menyendiri dan memblokir kontak teman-temannya demi drama 'Marry My Husband'.

Drama Korea Marry My Husband yang kini banyak diperbincangkan oleh publik akhirnya resmi tamat di episode 16 yang ditayangkan pada Selasa (20/02/2024).

Popularitas drama Marry My Husband yang meningkat membuat netizen penasaran dengan sosok Song Ha Yoon yang merupakan pemeran antagonis dalam drama tersebut.

Menjelang episode akhir, netizen memuji akting Song Ha Yoon yang dinilai sangat menjiwai karakternya sebagai villain.

Song Ha Yoon diketahui memerankan karakter bernama Jung Soo Min, di mana dirinya menjadi target balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) di masa lalu.

Ternyata, aktris cantik itu mengungkapkan sebuah fakta jika dirinya harus melakukan hal ini demi perannya di Marry My Husband.

Song Ha Yoon pun mengaku jika dirinya harus menyendiri di lokasi syuting hingga memblokir kontak teman-temannya.

Ia pun beralasan jika dirinya ingin mendalami perannya sebagai Jung Soo Min sehingga ia memutuskan untuk tidak banyak berbicara dan menyendiri selama di lokasi syuting.

"Untuk mengekspresikannya, aku merasa kalau aku enggak seharusnya terlalu dekat dengan orang lain, jadi aku selalu sendiri saat di lokasi syuting. Aku harus seperti itu," ucapnya dalam sebuah wawancara.

Selain itu, ia juga rela memblokir kontak teman-temannya agar bisa totalitas menjalani perannya sebagai Jung Soo Min yang sering menyendiri.

"Aku menjelaskan hal ini kepada kenalanku dan memblokir mereka semua. Aku memikirkan kalau mereka benar-benar menindasku selama setahun. Sekarang tidak seperti itu. Ini pertama kalinya aku berperan sebagai penjahat, jadi aku tidak tahu untuk melakukannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, aktris berusia 38 tahun itu curhat soal aktingnya dan mengaku ketakutan melihat aktingnya sendiri.

“Ada sejumlah bagian mengerikan saat aku berakting sebagai Jung Soo Min. Aku melalui 16 episode dengan berulang kali bertanya-tanya, ‘Apa ini perasaan yang sesungguhnya atau hanya pura-pura?’,” katanya.

Sementara itu, episode terakhir Marry My Husband mencapai rating tertinggi sepanjang masa penayangannya sebesar 12 persen. (inm)

Berita Terkait