Selebriti

Agensi Han So Hee Klarifikasi Soal Situasi di Brand Party Paris

Agensi Han So Hee Klarifikasi Soal Situasi di Brand Party Paris
Agensi Han So Hee Klarifikasi Soal Situasi di Brand Party Paris

PASUNDAN EKSPRES - Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment  akhirnya memberikan klarifikasi terkait video viral yang menampilkan aktris di bawah naungannya tersebut yang tersebar di media sosial.

Pada 29 Februari 2024, Han So Hee menghadiri pesta klub untuk sebuah merek perhiasan terkenal di Paris. 

Setelah kejadian tersebut, video Han So Hee yang berteriak, “Tolong diam,” menjadi viral di media sosial. 

Sikap Han So Hee tersebut menimbulkan pertanyaan dan reaksi beragam dari penggemar internasional. Pada 5 Maret 2024, agensi aktris tersebut, 9ato Entertainment, menjelaskan.

BACA JUGA:3 Moment Fan Meeting Yoona SNSD di Jakarta yang Sukses Buat Fans Histeris

“Ada banyak sekali penonton yang berkumpul di acara Paris. Staf di lokasi menyatakan keprihatinannya atas potensi kecelakaan keselamatan, jadi semua orang tegang dan menunjukkan kewaspadaan. Tentu saja ada orang Korea yang hadir, tapi ada juga warga lokal, sehingga komunikasi tidak lancar. Seluruh staf di lokasi berteriak agar semua orang berhati-hati dan mendengarkan staf agar acara dapat terlaksana dengan lancar dan keselamatan adalah prioritas utama.” Ungkap perwakilan 9ato Entertainment.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Kejutkan Publik dengan Nonton Konser SHINee di Singapura

Agensi melanjutkan, “Klip tersebut dipotong hanya untuk memperlihatkan Han So Hee berteriak [dalam situasi di mana semua orang berteriak] dan diunggah. Han So Hee tidak membentak orang tertentu, dan dia bukanlah tipe orang yang akan melakukannya. Dalam situasi di mana semua orang berteriak untuk berhati-hati dan mendengarkan staf yang mengatur keselamatan, Han So Hee juga melakukan hal yang sama.”

“Suasananya tidak berat dan acara berakhir dengan sangat baik. Klip tersebut dipotong hanya untuk menunjukkan Han So Hee diedarkan secara jahat dengan informasi palsu,” tambah 9ato Entertainment. Bagaimana pendapatmu? 

(nym) 

Berita Terkait