Selebriti

Di Tengah Proses Perceraian, Sarwendah Sibuk Liburan dan Lakukan Operasi Plastik di Korea Selatan

Di Tengah Proses Perceraian, Sarwendah Sibuk Liburan dan Lakukan Operasi Plastik di Korea Selatan
Sarwendah bersama anak-anaknya pergi liburan sekaligus menjalani operasi plastik di Korea Selatan. (Instagram @sarwendah29)

PASUNDAN EKSPRES - Sarwendah kini tengah disibukkan berliburan bersama anak-anak dan keluarganya ke Korea Selatan di tengah proses perceraiannya dengan Ruben Onsu.

Tidak hanya berlibur, Sarwendah juga memutuskan untuk melakukan operasi plastik di Negeri Ginseng itu di beberapa bagian tubuhnya.

Adapun artis cantik itu melakukan operasi plastik di bagian bawah mata serta leher bawah.

Tentunya, keputusan Sarwendah melakukan operasi plastik di Korea Selatan sudah direncanakan sejak lama sekitar 10 tahun.

Di tahun ini, akhirnya Sarwendah memberanikan diri untuk menjalani operasi plastik demi memperbaiki penampilannya.

Di tengah masa perawatan pasca operasi, Sarwendah tidak menyia-nyiakan waktunya untuk berlibur di Korea Selatan bersama anak-anak dan keluarganya.

Hal ini terlihat dalam beberapa postingan di akun Instagramnya, @sarwendah29 yang memperlihatkan Sarwendah bersama anak-anaknya, Thalia, Thania dan Betrand mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Korea Selatan.

"Seneng ketika bisa liburan bareng keluarga #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah, dikutip Selasa (25/6).

Dalam postingan tersebut, Sarwendah tetap tampil pede selama berliburan dengan mata dan wajah yang bengkak pasca operasi.

Artis berusia 34 tahun itu tampak menikmati liburannya bersama keluarga besarnya meski tengah ditimpa kabar proses perceraian dengan Ruben Onsu.

Meski keduanya tengah menjalani proses perceraian, komunikasi antara Sarwendah dan Ruben Onsu masih terjalin baik.

Hal ini terlihat dalam Instagram Story Sarwendah yang menunjukkan video call Ruben Onsu dengan Sarwendah beserta ketiga anaknya, Thalia, Thania dan Betrand Peto.

Sementara itu, Ruben Onsu dikabarkan telah menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 9 Juli mendatang. (inm)

Berita Terkait