Selebriti

Usai Song Ha Yoon, Jeon Jong Seo Dituduh Pernah Lakukan Bullying, Ini Kata Agensi!

Usai Song Ha Yoon, Jeon Jong Seo Dituduh Pernah Lakukan Bullying, Ini Kata Agensi!
ANDMARQ membantah rumor palsu terkait Jeon Jong Seo yang dituduh pernah melakukan bullying. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - ANDMARQ, agensi Jeon Jong Seo membantah rumor palsu terkait Jeon Jong Seo yang dituduh pernah melakukan bullying di sekolah.

Usai Song Ha Yoon yang dikabarkan pernah menjadi pelaku bullying semasa sekolah, kini Jeon Jong Seo menjadi aktris Korea yang ikut tersandung rumor bullying di masa lalu.

Pemeran drama 'Wedding Impossible' itu kini tengah menjadi perbincangan hangat di komunitas online pada 4 April sebab diduga pernah menjadi pelaku intimidasi atau bullying saat duduk di bangku sekolah menengah.

"Saya terus melihat iklan dengan Jeon Jong Seo akhir-akhir ini dan itu membuat saya marah, jadi saya mulai mencari berita tentang dia, dan saya melihat satu postingan online yang berbicara tentang bagaimana tuduhan masa lalu mengenai intimidasi di sekolah terhadapnya telah dihapus tanpa jejak. Saya juga mencari postingan yang saya tulis di masa lalu, dan benar saja, postingan itu hilang," tulis salah satu netizen yang tidak disebutkan namanya di komunitas online.

Netizen itu menyebut bahwa dirinya pernah bersekolah yang sama dengan Jeon Jong Seo di sekolah menengah di Yeongdeungpo.

Dia menjelaskan bahwa artis tersebut pernah melakukan bullying dengan mencuri seragam anak-anak lain dan pernah terlibat perkelahian.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama sebab Jeon Jong Seo pindah sekolah ke luar negeri.

"Saya bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Jeon Jong Seo. Beberapa orang mengklaim bahwa Jeon Jong Seo lulus sekolah menengah di luar negeri jadi tuduhan intimidasi pasti hanya rumor, tetapi dia sebenarnya bersekolah di sekolah menengah di Yeongdeungpo hingga awal tahun kedua, setahun sebelum pindah ke luar negeri," ungkapnya.

"Dia mencuri seragam anak-anak lain dan seragam atletik sesuka hatinya, mengutuk mereka jika mereka menolak menyerahkan seragam mereka, dan terlibat dalam perkelahian. Suatu kali, ketika aku menolak memberikan seragamku, dia mengutuk padaku setiap kali dia melihatku di sekolah. Aku akan lari dan bersembunyi di kamar mandi, dan dia akan menendang pintu jadi aku tetap di sana dan menunggu sampai suasana menjadi sunyi sebelum aku keluar," sambungnya.

Netizen anonim itu juga menuding bahwa agensi Jeon Jong Seo telah menghapus seluruh postingan tentang tuduhan Jeon Jong Seo pernah menjadi pelaku bullying di masa lalu.

"Banyak postingan tuduhan lain yang muncul di masa lalu dengan cerita serupa, hanya untuk dihapus secepat mungkin oleh agensinya. Bukankah itu tampak mencurigakan, seperti dia menyembunyikan sesuatu?" katanya.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Jeon Jong Seo, ANDMARQ membantah keras tuduhan intimidasi di sekolah terhadap Jeon Jong Seo.

Dalam pernyataan resminya pada 4 April, ANDMARQ menegaskan bahwa informasi tersebut palsu dan menepis bahwa artisnya tidak terlibat dalam rumor bullying tersebut.

"Setelah kami mengetahui tuduhan tersebut tersebar secara online, kami mengkonfirmasi fakta secara menyeluruh kepada Jeon Jong Seo sendiri serta kenalannya, dan kami mengetahui bahwa tuduhan tersebut sepenuhnya salah," tulis ANDMARQ.

"Kami menahan diri untuk mengambil tindakan apa pun terhadap rumor tersebut, percaya bahwa rumor tersebut sama sekali tidak berdasar, namun seiring dengan penyebaran konten yang sembrono seperti postingan spekulatif dan komentar jahat yang terus berlanjut, tidak hanya aktris itu sendiri tetapi juga orang-orang di sekitarnya yang menderita. Mulai sekarang, kami bermaksud mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis label kami," sambungnya.

Lebih lanjut, agensi tersebut memperingatkan akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu yang menyebar di komunitas online dan terus melindungi artisnya.

"Kami ingin memberitahukan bahwa setelah pernyataan ini dirilis, setiap dan semua postingan dan komentar yang memposting atau memposting ulang tanpa konfirmasi, klaim sepihak secara online, membesar-besarkan interpretasi tertentu dan/atau mendorong tindakan tersebut, dan diposting dengan niat jahat yang melampaui batas, akan ditanggapi dengan tanggapan yang kuat. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi kehormatan dan hak artis label kami," tegasnya. 

Sementara itu, Jeon Jong Seo kini namanya tengah naik daun berkat dirinya bermain dalam drama 'Wedding Impossible' yang kini sedang tayang. (inm)

Berita Terkait