Selebriti

Suga BTS Merilis Permintaan Maaf untuk Kedua Kalinya, Penggemar Ikut Terluka

Suga BTS Merilis Permintaan Maaf untuk Kedua Kalinya, Penggemar Ikut Terluka
Suga BTS Merilis Permintaan Maaf untuk Kedua Kalinya, Penggemar Ikut Terluka (Image From: Screenshot/Instagram @agustd)

PASUNDAN EKSPRES - Suga BTS merilis permintaan maaf untuk kesekian kali. Seolah kabarnya segan untuk menyusut, penggemar BTS harus kembali merasa sedih dengan Suga BTS yang harus meminta maaf melalui surat yang ia tulis.

Kita tahu bahwa rapper BTS tersebut terlibat dengan kasus DUI atau kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Di mana saat itu, Suga diketahui mengendarai skuter listriknya dan terjatuh di depan kediamannya. 

Suga BTS Merilis Permintaan Maaf untuk Kedua Kalinya 

Insiden tersebut tentu menjadi topik hangat di sosial media. Banyak yang menjadikan kasus Suga sebagai cara mereka menjatuhkan reputasinya dan reputasi BTS sendiri.

Suga sendiri sudah merilis permintaan maaf di Weverse atau aplikasi fans dan idola. Ia terang-terangan mengakui kesalahannya. 

Namun, semakin lama semakin banyak yang menjadikan Suga sebagai bahan cibiran yang menyenangkan, terutama oleh media Korea Selatan. Terbukti dari bagaimana perilisan video CCTV yang salah.

BACA JUGA: Manfaat Daun Salam untuk Kesehatan, Meningkatkan Sistem Imun

BACA JUGA: Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, Selain Bisa Melembabkan

Rekaman CCTV tersebut sempat diduga sebagai Suga BTS yang menggunakan skuter listrik di jalan. Rekaman yang dirilis oleh media JTBC mendapatkan beragam respon, dan tak sedikit yang berkomentar pedas pada Suga. Hingga, rekaman CCTV yang asli pun tersebar. 

Hari Jumat malam, Suga menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Yongsan, Seoul, Korea Selatan. Hingga, di hari Minggu (26/8), Suga merilis permintaan maaf untuk para penggemar. 

"Halo, ini Suga. Dengan penuh rasa malu, saya ingin mengucapkan permintaan maaf sekali lagi kepada kalian. Saya benar-benar menyesal karena perbuatan salah saya telah membuat kalian semua kecewa dan menyakiti hati para penggemar kami, serta semua orang yang mencintai saya," tulis Suga dalam permintaan maafnya.

Suga juga mengatakan bahwa ia ingin meminta maaf atas kebingungan yang sempat ia timbulkan ketika merilis permintaan maaf yang pertama. Ia mengakui bahwa permintaan maaf tersebut terkesan terburu-buru. Ia menyadari bahwa dirinya perlu bertindak secara hati-hati dan berpikir panjang. 

Berikut adalah isi surat permintaan maaf yang ditulis oleh Suga bTS yang dikutip dari Instagram @fyi.korea, Senin (26/8): 

“Halo, ini Suga.

Saya ingin sekali lagi meminta maaf dengan rasa malu. Saya dengan tulus meminta maaf atas kekecewaan yang disebabkan oleh perilaku buruk saya kepada penggemar dan orang-orang yang telah menunjukkan cinta kepada saya. Saya telah membuat kesalahan besar dan telah melupakan tanggung jawab saya untuk membalas semua orang dengan tindakan yang sepadan dengan jumlah cinta yang telah saya terima.

Pada tanggal 6 Agustus, saya melakukan kesalahan dengan mengendarai skuter listrik di trotoar setelah minum. Saya juga minta maaf atas kebingungan yang saya timbulkan setelah permintaan maaf pertama saya yang saya posting dengan tergesa-gesa pada tanggal 7 Agustus. Saya seharusnya berpikir lebih dalam tentang tindakan saya dan lebih berhati-hati, tetapi saya tidak melakukannya. Semuanya salah saya. Ketidakbijaksanaan saya telah membuat semua orang yang peduli terhadap saya mengalami masa-masa sulit. Saya tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi dan saya akan hidup sambil bertobat atas kesalahan saya.

Karena kejadian ini, saya telah merusak kenangan berharga yang telah saya buat dengan para anggota BTS dan para penggemar, dan telah melukai nama baik BTS. Saya merasa sangat menyesal dan sakit hati karena telah menyebabkan kerugian bagi para anggota BTS dan tim, sampai-sampai saya tidak dapat mengungkapkannya sepenuhnya. Saya minta maaf kepada para anggota yang selalu mempercayai saya, karena mereka mengalami masa-masa sulit karena saya. Dan saya tahu betapa kecewanya para penggemar, yang telah mendukung saya, pasti merasa demikian.

Saya hanya merasa sangat menyesal kepada para penggemar yang selalu memberi saya begitu banyak cinta… Saya tahu bahwa akan sulit untuk menyembuhkan luka dan memperbaiki kekecewaan yang dirasakan penggemar saya dengan kata-kata saya, jadi saya menyesali tindakan saya dan akan merenungkannya dengan berat hati setiap hari. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang terluka oleh tindakan saya."

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua