Selebriti

Aktor Kang Tae Oh Telah Selesai Wajib Militer, Siap Bintangi Drama Romcom

Aktor Kang Tae Oh Telah Selesai Wajib Militer, Siap Bintangi Drama Romcom
Kang Tae Oh telah menyelesaikan tugas wajib militer dan siap bintangi drama romcom mendatang. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Kang Tae Oh telah menyelesaikan tugas wajib militer dan siap bintangi drama romcom mendatang.

Aktor Kang Tae Oh dikabarkan telah menyelesaikan wajib militernya pada hari ini, Kamis 19 Maret 2024.

Ia diketahui memulai tugas wajib militernya dengan masuk ke Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke-37 di Jeungpyeong-gun, Provinsi Chungcheong Utara pada 20 September 2022.

Setelah menjalani pelatihan dasar militer, ia bertugas sebagai asisten di pusat pelatihan perekrutan.

Kang Tae Oh menulis surat yang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengalaman yang ia dapatkan selama menjalani wajib militer.

“Setelah menyelesaikan 'Extraordinary Attorney Woo', saya menerima banyak cinta dari banyak orang dan orang-orang yang sama-sama mendaftar militer," tulis sang aktor.

"Saya menghabiskan akhir usia 20-an dan awal 30-an di militer, dan saya memutuskan untuk mengubah kebiasaan buruk saya dan hanya memperoleh hal-hal yang baik. Itu adalah masa yang sangat mendalam," sambungnya.

Bintang drama 'Extraordinary Attorney Woo' itu bersemangat untuk kembali ke industri hiburan dengan bermain drama Korea kembali setelah menyelesaikan wajib militer.

"Saya akan menyambut kalian dengan citra dan pekerjaan yang baik di masa depan, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan cinta," katanya.

Sementara itu, sebuah kabar dari OSEN menyebutkan bahwa Kang Tae Oh akan membintangi drama romcom (romance-comedy) setelah ia menyelesaikan tugas negaranya.

Menurut OSEN pada 18 Maret, Kang Tae Oh telah memutuskan untuk bergabung menjadi pemeran dalam drama berjudul 'Potato Lab'.

Diketahui, drama terakhir yang Kang Tae Oh bintangi sebelum wajib militer adalah Extraordinary Attorney Woo pada 2022.

Drama Potato Lab diperkirakan tayang di tvN pada paruh pertama tahun 2024. (inm)

Berita Terkait