Selebriti

Kep1er Resmi Perpanjang Kontrak, Aktivitas Grup Dilanjutkan Tanpa Mashiro dan Yeseo

Kep1er Resmi Perpanjang Kontrak, Aktivitas Grup Dilanjutkan Tanpa Mashiro dan Yeseo
Kep1er akan melanjutkan aktivitas sebagai grup beranggotakan 7 orang usai memperpanjang kontrak dengan Wake One Entertainment. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Kep1er akan melanjutkan aktivitas sebagai grup beranggotakan 7 orang usai memperpanjang kontrak dengan Wake One Entertainment.

Pada 30 Mei, agensi yang menaungi Kep1er, Wake One Entertainment mengonfirmasi bahwa 7 dari 9 anggota Kep1er telah menyetujui untuk memperbarui kontrak mereka untuk melanjutkan aktivitas grup tersebut. 

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan dan anggota grup proyek Mnet Kep1er—Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, dan Youngeun—telah setuju untuk memperbarui kontrak guna memperpanjang promosi grup," tulis pernyataan resmi Wake One Entertainment, dilansir dari Allkpop, Kamis (30/5).

"Oleh karena itu, Kep1er akan melanjutkan promosi sebagai grup beranggotakan tujuh orang setelah masa proyek berakhir," sambungnya.

Adapun dua anggota Kep1er yakni Mashiro dan Yeseo tidak memperpanjang kontrak dengan grup dan dijadwalkan akan menyelesaikan aktivitas mereka bersama Kep1er pada bulan Juli.

"Sebagai hasil dari diskusi dan konsensus yang ekstensif, Mashiro dan Yeseo akan mengakhiri aktivitas mereka sebagai Kep1er setelah jadwal konser mendatang," ucapnya.

Wake One Ent tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Mashiro dan Yeseo atas dedikasi mereka selama di Kep1er dan berjanji akan mendukung aktivitas keduanya di masa depan.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Mashiro dan Yeseo atas dedikasi dan kerja keras mereka selama dua setengah tahun terakhir sebagai Kep1er, dan kami berjanji untuk selalu mendukung upaya mereka di masa depan," pungkasnya.

Sementara itu, aktivitas terakhir Kep1er sebagai grup beranggotakan 9 orang akan diakhiri dengan perilisan album lengkap pertama mereka bertajuk 'Kep1going On' serta jadwal konser solo mereka di Jepang pada bulan Juli mendatang.

Kabar perpanjangan kontrak Kep1er ini tentunya sangat menggembirakan bagi penggemar sebab untuk pertama kalinya, grup proyek yang dibuat dari program survival Mnet itu berhasil memperbarui kontrak mereka.

Sebagai informasi, Kep1er adalah girl grup beranggotakan 9 orang yang dibentuk melalui program audisi survival Mnet “Girls Planet 999” yang memulai debutnya pada Januari 2022. 

Setelah acara berakhir, mereka menandatangani kontrak eksklusif sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun. (inm)

Berita Terkait