Selebriti

Song Kang Akan Jalani Wajib Militer di Bulan April Mendatang

Song Kang Akan Jalani Wajib Militer di Bulan April Mendatang
Song Kang resmi mengumumkan akan menjalani wajib militer di bulan April mendatang. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Song Kang resmi mengumumkan akan menjalani wajib militer di bulan April mendatang.

Aktor asal Korea Selatan, Song Kang telah mengumumkan akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan oleh Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Song Kang pada 29 Februari 2024.

"Ini adalah pemberitahuan mengenai wajib militer Song Kang. Song Kang akan mendaftar sebagai prajurit aktif Angkatan Darat [Republik Korea] pada hari Selasa, 2 April," tulis Namoo Actors dalam pernyataan resminya.

Aktor yang kini berusia 30 tahun itu mendaftar sebagai prajurit aktif Angkatan Darat yang akan masuk pada 2 April mendatang.

Agensi pun mengimbau kepada penggemar agar tidak datang ke pusat pelatihan dikarenakan tidak ada acara pelepasan apapun demi mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Tidak akan ada acara resmi yang diadakan ketika dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen, dan dia akan mendaftar secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan di lokasi, jadi kami meminta pengertian Anda," terang agensi.

"Kami mohon kehangatan kasih sayang dan dukungan banyak pihak agar Song Kang kembali dalam keadaan sehat dan semakin dewasa setelah rajin menunaikan wajib militer," sambungnya.

Diketahui, Song Kang merupakan aktor Korea Selatan berusia 30 tahun yang telah membintangi banyak drama hits seperti Love Alarm, Sweet Home, Nevertheless, My Demon, Sweet Home 3, dan masih banyak lagi.

Drama terakhir yang dibintanginya berjudul My Demon sukses memikat penggemar dengan beradu akting bersama Kim Yoo Jung.

Sebelumnya, Song Kang tertangkap penggemarnya tengah menjadi pelayan kafe di toko Godiva cabang Gangnam beberapa waktu lalu.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk merayakan Hari Valentine dan White Day di Korea Selatan.

Diketahui, aktor tersebut menjadi brand ambassador Godiva dan memberikan fan service kepada penggemarnya dengan menjadi pelayan kafe. (inm)

Berita Terkait