Selebriti

Dituduh Simpanan, Ghea Youbi Ungkap Sumber Penghasilan yang Sesungguhnya

Dituduh Simpanan, Ghea Youbi Ungkap Sumber Penghasilan yang Sesungguhnya
Dituduh Simpanan, Ghea Youbi Ungkap Sumber Penghasilan yang Sesungguhnya (Image From: Screenshot/YouTube Deddy Corbuzier)

PASUNDAN EKSPRES - Ghea Youbi beberkan sumber penghasilannya. Ghea Youbi yang merupakan penyanyi dangdut asal Bandung yang saat ini tengah melejit berkat lagu "Gak Ada Waktu Beib".

Baru-baru ini, Ghea Youbi hadir sebagai bintang tamu di sebuah obrolan podcast Goyang Lidah bersama Praz Teguh di YouTube. Dalam obrolan tersebut, Ghea Youbi menceritakan kehidupannya, salah satunya adalah mengenai tuduhan netizen mengenai dirinya yang merupakan perempuan simpanan. 

Dituduh Simpanan, Ghea Youbi Ungkap Sumber Penghasilan

Ghea mengaku kalau dirinya merasa terkejut mendapatkan tuduhan yang didapatkan hanya karena ia memiliki 4 rumah. Komentar miring mulai hadir untuk dirinya. 

"Syok, tapi itu masih mending. Ada yang bilang nikah siri! Jadi apa, ya? Cuitan netizen di luar nalas," ungkap Ghea Youbi di tengah obrolan, yang dikutip Jumat, (3/5/2024). 

Ghea Youbi mengatakan kalau dirinya merasa manusiawi jika kesal saat orang-orang memberikan komentar fitnah padanya.

Ia mengungkapkan kalau ia kesal dengan komentar pedas tersebut, apalagi saat itu ia tengah menjalani hari pertama period. Ia yang biasanya cuek, kala mendapatkan fitnah yang tidak mendasar, ia kesal setengah mati. 

Praz Teguh lantas mengajukan pertanyaan pada Ghea, mengapa ia tidak melakukan klarifikasi mengenai asal-usul uang yang ia peroleh.

Ghea menanggapi ucapan Praz tersebut. Ia mengatakan kalau sebenarnya ia sudah seringkali memposting segala kegiatan dalam pekerjaannya di Instagramnya. Jadi, ia merasa tidak perlu untuk melakukan klarifikasi. 

"Kenapa harus klarifikasi? Pekerjaan aku jelas. Ada di Instagram aku kasih liat," tungkasnya. 

Ghea juga mengungkapkan bahwa pekerjaannya itu seperti job off air, drum, nyanyi, bahkan sampai menjadi DJ. 

Ghea Youbi berlanjut menceritakan tentang hobinya yang memacu ardenalin, misalnya berkuda, panah, dan lain sebagainya. Namun, sayangnya ia mengaku kalau ia sudah tidak bisa melakukan kebiasaannya tersebut. Padahal, ia masih ingin melanjutkan hobinya yang terkesan menantang maut itu. 

(ipa)

Berita Terkait