Selebriti

Dikabarkan Akan Menikah, Song Ji Eun 'SECRET' dan Park We Tanggapi Kabar Pernikahan Mereka

Dikabarkan Akan Menikah, Song Ji Eun 'SECRET' dan Park We Tanggapi Kabar Pernikahan Mereka
Song Ji Eun 'SECRET' dan Park We tanggapi kabar pernikahan mereka. (Foto: Instagram @bimil_jieun)

PASUNDAN EKSPRES - Song Ji Eun 'SECRET' dan Park We tanggapi kabar pernikahan mereka.

Kabar pernikahan Song Ji Eun 'SECRET' dan Youtuber Park We menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah diketahui keduanya menjalin asmara.

Diketahui, sebuah kabar menyebutkan bahwa pasangan kekasih itu berencana akan menikah pada bulan Oktober 2024.

Pengumuman kabar pernikahan mereka ini mengejutkan publik sebab hanya berselang tiga bulan setelah hubungan mereka diumumkan ke publik pada akhir tahun lalu.

Song Ji Eun dan Park We pun memberikan klarifikasi lewat channel YouTubenya, Weracle pada 12 Maret 2024.

"Ketika saya selesai syuting, ada artikel tentang kami akan menikah. Bahkan, ada artikel yang menyebutkan tanggal pernikahan kami. Saya rasa sangat disayangkan berita tersebut keluar tanpa persetujuan saya," ucap Park We dalam video tersebut.

Song Ji Eun mengatakan, bahwa mereka telah menjalin hubungan dan berencana akan menikah, namun belum ditentukan secara pasti.

"Sejak pertama kali kami bertemu, kami telah menjalin hubungan sambil memimpikan pernikahan dan mempersiapkannya di dalam hati. Kami tidak tahu kapan itu akan terjadi, tapi menurutku akan sangat menyenangkan untuk berbagi masa depan bersamanya saat kepercayaan kami satu sama lain semakin dalam," ujarnya.

Oleh sebab itu, mantan idol girl grup itu menyangkal kabar pernikahan mereka akan digelar pada 9 Oktober, seperti yang diberitakan, sebab ada banyak perencanaan yang harus dijalani hingga pernikahan mereka.

“Tujuan kami adalah untuk menikah, tapi kami belum memutuskan tanggalnya,” tegas Song Ji Eun.

“Kami akan mengungkapkannya ketika sudah diputuskan,” sambung Park We.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Song Ji Eun 'SECRET' dan Park We akan menikah pada bulan Oktober 2024.

Pada akhir Desember 2023, Song Ji Eun maupun Park We mengumumkan hubungan mereka melalui media sosial.

Keduanya menceritakan bahwa mereka bertemu pertama kali di gereja dan jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Song Ji Eun maupun Park We telah mengungkapkan kasih sayang mereka satu sama lain melalui berbagai acara.

"Saya merasa gagal dalam hidup, namun kemudian saya mendapatkan keberanian ketika melihat Park We. Saya menerima hal-hal positif ketika saya menghabiskan waktu bersamanya. Saya pikir hidup saya akan menjadi lebih bermakna jika saya menjalani hidup bersamanya, saling membantu sama lain," kata Ji Eun dalam sebuah acara.

Sebagai informasi, kekasih Song Ji Eun yang bernama Park We itu merupakan seorang YouTuber yang mempunyai channel YouTube Weracle.

Ia menjadi lumpuh setelah mengalami kecelakaan saat bekerja di sebuah perusahaan fashion pada tahun 2014.

Kini, Park We menjadi YouTuber dengan lebih dari 590.000 pelanggan dan mendapatkan popularitas berkat mempromosikan kesadaran akan disabilitas dan hak asasi manusia.

Berkat perjuangannya sebagai penyandang disabilitas, ia pernah menerima 'Penghargaan Kesejahteraan Seoul' di bidang hak-hak disabilitas tahun lalu.

Lebih lanjut, kabar pernikahan Song Ji Eun 'SECRET' dan Park We akan diumumkan lebih lanjut setelah mereka telah siap mengumumkan hal tersebut.

"Ini bukan rahasia besar. Ketika kami cukup siap untuk menyampaikan informasi yang cukup, kami akan menjadi orang pertama yang memberi tahu pelanggan kami," tandas keduanya. (inm)

Berita Terkait