Selebriti

Meski Sakit, Haechan NCT 127 Terlihat di Bandara Incheon Menuju Jakarta

Meski Sakit, Haechan NCT 127 Terlihat di Bandara Incheon Menuju Jakarta
Salah satu anggota NCT 127, Haechan terlihat di bandara Incheon menuju Jakarta pada hari ini (11/1) meski dikabarkan hiatus akibat sakit. (Sumber: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Salah satu anggota NCT 127, Haechan terlihat di bandara Incheon menuju Jakarta pada hari ini (11/1) meski dikabarkan hiatus akibat sakit.

Pada Kamis (11/1), boy grup Kpop NCT 127 telah bertolak ke Jakarta untuk menggelar konser tur dunia mereka.

Hal itu terlihat dari siaran langsung kanal YouTube Korea Dispatch yang meliput para anggota NCT 127 di Bandara Internasional Incheon pada siang hari ini.

Diketahui, NCT 127 akan menggelar konser tur dunia mereka yang bertajuk "Neo City: The Unity in Jakarta" yang digelar pada 13-14 Januari 2024 di Indonesia Arena, Jakarta.

Namun, dalam siaran langsung tersebut, terlihat salah satu anggota NCT 127, Haechan berada di bandara untuk berangkat ke Jakarta.

Ia terlihat memakai pakaian hitam dengan masker serta tudung hitam untuk menutupi wajahnya.

Pasalnya, baru-baru ini Haechan dikabarkan hiatus sementara dari semua aktivitas akibat radang amandel atau tonsilitis.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi NCT 127 pada 9 Januari lalu.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, ia menderita radang amandel yang parah, dan dokter menyarankan agar ia perlu banyak istirahat dan stabilitas. Oleh karena itu, Haechan akan beristirahat sejenak untuk pemulihannya yang cepat," ujar SM Entertainment.

Oleh karena itu, Haechan batal tampil di Nagoya, Jepang untuk konser "Neo City: The Unity" serta tidak menghadiri acara musik Circle Chart Music Awards 2024.

Meski Haechan terlihat ikut berangkat ke Jakarta, namun tidak diketahui apakah ia akan tetap tampil dalam konser "Neo City: The Unity in Jakarta" mengingat sakit yang dideritanya. (inm)

Berita Terkait