Selebriti

Calon Member Girl Grup Baru SM Entertainment Na Haeun Dikabarkan Hengkang

Calon Member Girl Grup Baru SM Entertainment Na Haeun Dikabarkan Hengkang
Na Haeun. (Instagram @awesomehaeun)

PASUNDAN EKSPRES - Na Haeun, dancer cilik yang digadang-gadang menjadi calon member girl grup baru SM dikabarkan hengkang dari SM Entertainment.

Dilansir dari Allkpop, menurut laporan pada 1 Agustus, Na Haeun yang telah menjadi trainee di bawah SM Entertainment, telah memutuskan untuk meninggalkan label tersebut.

Na Haeun terkenal sebagai penari dan kreator cilik dan dia sebelumnya pernah muncul di siaran televisi sejak kecil. 

Diketahui, Na Haeun pertama kali tampil di SBS "Star King" dan dijuluki "Little Hyuna" usai viral dirinya mengcover dance "Bubble Pop".

Dia juga aktif di saluran YouTube 'Awesome Haeun' miliknya, yang memiliki lebih dari 5 juta subscribers.

Berkat kepiawaiannya menari, ia pernah diundang oleh acara Melon Music Awards pada 2017 dan 2018 dengan membawakan tarian para idol grup Kpop seperti BTS, BLACKPINK, TWICE, dan lain-lain.

Melihat bakat menari dari Na Haeun membuat SM Entertainment tertarik untuk merekrut Na Haeun sebagai trainee mereka.

Akhirnya, Na Haeun bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee pada tahun 2022.

Ia juga dikabarkan telah bersiap untuk debut dalam sebuah girl grup baru SM Entertainment yang direncanakan debut pada tahun ini.

Namun, kabar Na Haeun hengkang dari SM Entertainment membuat dirinya gagal untuk debut dalam girl grup baru agensi tersebut.

Rumor Na Haeun keluar dari SM Entertainment memang telah berhembus sejak lama.

Hal ini terlihat dalam akun Instagram pribadinya yang telah menghapus "SM Entertainment" dari bio akunnya, yang memicu kekhawatiran apakah Na Haeun masih menjadi trainee di agensi tersebut atau sudah hengkang.

Kabar ini tentunya mengejutkan netizen mengingat ia digadang-gadang bakal menjadi calon member girl grup baru SM Entertainment itu.

Banyak pula spekulasi bermunculan apakah Na Haeun dikeluarkan atau ia sendiri yang memutuskan hengkang dari agensi yang identik dengan warna pink itu.

Sementara itu, Na Haeun dikabarkan akan melakukan lemparan pertama seremonial pada pertandingan bisbol antara Doosan Bears dan Kiwoom Heroes pada tanggal 3. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua