Selebriti

Chun Woo Hee Ungkap Sering Gagal Dapat Peran Karena Wajahnya, Ini Komentar Netizen

Chun Woo Hee Ungkap Sering Gagal Dapat Peran Karena Wajahnya, Ini Komentar Netizen
Chun Woo Hee. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Bintang drama 'The Atypical Family', Chun Woo Hee mengungkapkan bahwa dirinya pernah gagal mendapatkan peran karena wajahnya.

Aktris Chun Woo Hee muncul sebagai bintang tamu 'You Quiz on the Block', yang tayang pada 12 Juni di mana dia membuka tentang kehidupan dan karirnya menjadi aktris.

Dalam wawancara itu, Yoo Jae Suk sebagai MC bertanya, "Kapan kamu mulai bercita-cita menjadi seorang aktris?" 

Chun Woo Hee menjawab, "Saya masuk teater saat SMA karena seorang teman. Saya menikmati akting ketika saya mencobanya, dan saya berpikir, 'Oh, saya menemukan sesuatu yang saya sukai,' jadi saya mulai menghadiri audisi."

Chun Woo Hee mengungkapkan bahwa pada masa awal karirnya, ia menghadapi tantangan cukup berat sebab selalu gagal mendapatkan peran karena wajahnya yang dinilai kurang cantik.

"Aku selalu gagal setelah berhasil mencapai babak final. Mereka akan berkata, 'Kami menyukai aktingmu, tapi wajahmu terlalu mirip dengan seorang aktor,' dan aku akan didiskualifikasi pada saat-saat terakhir," ucap aktris kelahiran tahun 1987 itu.

Jo Se Ho meminta klarifikasi apa maksud dari pernyataan wajah Chun Woo Hee mirip dengan seorang aktor.

Chun Woo Hee menjelaskan, "Aku sering mendengar ini. 'Oh, kamu tidak bisa menjadi seorang aktris. Kamu jelek.' Itulah sentimen saat itu..."

Yoo Jae Suk memberikan kata-kata baik untuk sang aktris, "Yang penting bagi seorang aktor adalah mereka berakting dengan baik. Jadi, kamu memenuhi syarat untuk peran akting tetapi didiskualifikasi karena hal lain... Tidakkah kamu merasa putus asa?" 

Chun Woo Hee menjawab, "Saya tidak putus asa. Ketika saya menghadapi kesulitan, saya selalu berpikir, 'Wow, saya penasaran kesuksesan besar apa yang akan datang setelah ini?' Jadi sebaliknya, aku mengambil kesempatan ini untuk bersikap objektif tentang diriku sendiri. Aku mencoba menemukan kelebihanku dan mencari semua aktris seusiaku di Korea Selatan."

Usai video itu tayang, sejumlah netizen Korea menunjukkan dukungan mereka terhadap aktris tersebut dan berkomentar:

"Tapi dia sangat cantik."

"Dia cantik, cantik, dan dia sangat pandai berakting."

"Bagaimana orang bisa memanggilnya jelek padahal dia terlihat begitu cantik dan baik hati seperti itu?"

"Omong kosong apa yang orang-orang itu katakan? Dia cantik."

"Saya selalu kagum pada kecantikannya ketika saya melihatnya. Apa yang dibicarakan orang-orang? Dan dia adalah aktor yang baik."

"Wajahnya sangat unik. Aku menyukainya."

"Dia menonjol karena dia memiliki aura dan penampilan yang unik."

"Saya suka bahwa dia bukan kecantikan konvensional. Dia aktris yang baik."

Sementara itu, Chun Woo Hee diketahui baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul 'The Atypical Family' bersama Jang Ki Yong.

Selain itu, ia juga membintangi serial Netflix berjudul 'The 8 Show' bersama Ryu Jun Yeol, Park Jeong Min, Lee Yul Em, Park Hae Joon, dll. (inm)

Berita Terkait