Selebriti

Lima Lagu Populer Maroon 5 yang Enak Didengar, Persiapan Sebelum Konser!

Lima Lagu Populer Maroon 5 yang Enak Didengar, Persiapan Sebelum Konser!
Lima Lagu Populer Maroon 5 yang Enak Didengar, Persiapan Sebelum Konser! (Image From: Billboard)

PASUNDAN EKSPRES - Lima lagu populer Maroon 5 yang enak di dengar. Siapa di sini yang kaget dengan kabar terbaru dari band Maroon 5 yang akan gelar konser di Jakarta tahun depan? Sudah 14 tahun lamanya, band dengan vokalis Adam Levine ini gak datang ke Indonesia. 

Tahun 2025 mendatang, Maroon 5 dikabarkan akan menggelar konsernya di Indonesia, tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS).

Fansnya Maroon 5 auto seneng banget, nih dengan kabar ini. Harga tiker konsernya sendiri dimulai dari harga Rp1.450.000 sampai dengan Rp6.000.000.

So, kalau kamu berniat untuk ikut konser Maroon 5 yang akan diselenggarakan pada 1 Februari 2025, kamu wajib banget dengerin beberapa lagu populer milik Maroon 5 yang enak di dengar. 

Lima Lagu Populer Maroon 5 yang Enak Didengar 

Berikut adalah lima lagu populer Maroon 5 yang enak didengar. 

She Will Be Loved 

"She Will Be Loved" merupakan lagu yang ditulis oleh Adam Levine dan gitaris James Valentine. Lagu ini dirilis pada 8 Juni 2004 sebagai single ketiga dari album "Songs About Jane." 

Single ini berhasil mencapai posisi 5 di Amerika Serikat dan pada Desember 2012 telah terjual lebih dari 2.722.000 unduhan digital. "She Will Be Loved" juga sukses di Inggris dan Australia. Lagu ini terkenal berkat video musiknya yang dibintangi Kelly Preston dalam kisah cinta segitiga antara ibu dan anak dengan Adam Levine.

Won't Go Home Without You

"Won't Go Home Without You" adalah sebuah lagu balada yang menjadi single ketiga dari album "It Won't Be Soon Before Long."

Lagu ini menerima ulasan positif dari para kritikus musik internasional. Jurnalis musik Robert Christgau memberikan penilaian yang baik, menyatakan bahwa lagu ini menggabungkan kepercayaan diri dengan perasaan kasih sayang dari seorang pria yang maskulin.

Maps 

Lagu "Maps" ini berasal dari album yang bertajuk V. Lagu tersebut membantu album V mencapai posisi teratas.  

Single tersebut berhasil menembus 10 besar di berbagai tempat dan menandai kembalinya Jesse Carmichael ke dalam tim setelah dua tahun absen.

Ammar Malik, seorang legenda pop yang berkontribusi pada banyak hit terbesar band ini, serta lagu-lagu sukses untuk Clean Bandit dan Ariana Grande, juga mendapatkan kredit dalam lagu ini. Lagu tersebut menjadi favorit penggemar selama tur album "V."

Misery 

Setelah meluncurkan "Hands All Over," lagu "Misery" ditulis oleh Adam Levine, Jesse Carmichael, dan Sam Farrar, dengan sentuhan pop-rock yang cemerlang dari produser Robert John “Mutt” Lange.

Rilisan pada tahun 2010 ini terjual dengan baik, dan meskipun era "Hands All Over" menjadi masa yang menantang bagi Maroon 5.

One More Night 

Kamu tidak bisa membahas Maroon 5 tanpa menyoroti vokalis karismatik mereka. "One More Night" mungkin menjadi momen ketika daya tarik Adam Levine menjadi sorotan utama, ditampilkan dalam video yang menggambarkan drama rumah tangga yang penuh konflik.

Ini adalah single kedua dari album "Overexposed," yang direkam saat Jesse Carmichael mengambil jeda dari band, dengan PJ Morton menggantikan setelah tur. 

Nah, itulah lima lagu populer Maroon 5 yang enak didengar. Sebelum nonton konsernya, wajib banget dengerin lima lagu di atas, ya, bestie! 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua