Selebriti

FIFTY FIFTY Berencana Comeback dan Ungkap Penambahan Anggota Baru

FIFTY FIFTY Berencana Comeback dan Ungkap Penambahan Anggota Baru
FIFTY FIFTY membagikan rencana mereka untuk comeback pada tahun ini dengan penambahan anggota baru. (Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - FIFTY FIFTY membagikan rencana mereka untuk comeback pada tahun ini dengan penambahan anggota baru.

ATTRAKT selaku agensi yang menaungi FIFTY FIFTY mengumumkan tentang rencana comeback girl grup tersebut di tahun ini.

"Kami baru-baru ini memulai reorganisasi anggota grup yang berpusat di sekitar Keena. Kami berencana untuk mengonfirmasi susunan grup sekitar bulan April dan merilis musik baru sekitar bulan Juni." tulis ATTRAKT dalam pernyataannya pada Kamis, 8 Februari 2024.

FIFTY FIFTY dipastikan comeback pada bulan Juni mendatang dengan menambahkan tiga anggota baru yang akan menemani Keena sebagai anggota tetap.

Diketahui, Keena hanya satu-satunya anggota FIFTY FIFTY yang masih bertahan dalam grup.

Tiga anggota lainnya yaitu Saena, Sio, dan Aran telah keluar dari grup tersebut akibat terlibat perselisihan dengan agensinya.

Sebagai informasi, FIFTY FIFTY adalah girl grup Korea Selatan yang debut pada 18 November 2022 dengan formasi anggota awal sebanyak 4 orang yaitu Keena, Saena, Sio, dan Aran.

Nama FIFTY FIFTY pun tiba-tiba naik sebab lagunya yang berjudul 'Cupid' yang rilis pada 24 Februari 2023 menjadi viral di TikTok serta berhasil masuk dalam chart Billboard Hot 100.

Namun, di tengah viralnya lagu tersebut, keempat anggota FIFTY FIFTY dan ATTRAKT memulai pertarungan hukum untuk mendapatkan kontrak eksklusif mereka setelah lagu 'Cupid' menjadi viral secara global. 

Pada bulan Juni 2023, FIFTY FIFTY mengajukan penangguhan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT, dan di tengah perselisihan, Keena kembali ke ATTRAKT dan membatalkan gugatan hukumnya. 

Saena, Sio, dan Aran kemudian diberitahu tentang pemutusan kontrak mereka oleh ATTRAKT, yang kemudian mengajukan gugatan perdata terhadap mereka. (inm)

Berita Terkait