Selebriti

Haechan NCT Didenda Karena Merokok di Dalam Ruangan, SM Entertainment Minta Maaf

Haechan NCT Didenda Karena Merokok di Dalam Ruangan, SM Entertainment Minta Maaf
Haechan NCT (instagram.com/haechanahceah)

PASUNDAN EKSPRES - Haechan NCT didenda karena merokok di dalam ruangan. Pada 10 Januari, NCT 127 merilis video latihan dance di balik layar untuk “ Be There For Me ” di saluran YouTube resmi grup. 

Dalam video tersebut, Haechan diduga kedapatan sedang merokok rokok elektrik di dalam ruang latihan indoor.

Mengakui kesalahan member NCT 127 ini, SM mengungkapkan kalau Haechan akan membayar denda setelah ketahuan merokok elektrik di dalam ruangan.

Menanggapi kejadian viral ini, SM Entertainment merilis pernyataan resmi beriktut pada 11 Januari. 

 

Kami telah mengonfirmasi bahwa Haechan menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan dalam video latihan dance NCT 127 yang dirilis pada 10 Januari. Hari ini (11 Januari), ia bermaksud membayar denda yang dikenakan oleh departemen kesehatan terkait atas masalah ini.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran banyak orang melalui perilaku tidak bertanggung jawab ini. Kami akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang.

Haechan NCT Didenda Karena Merokok di Dalam Ruangan, SM Entertainment Minta Maaf
Haechan ketahuan merokok elektrik (Youtube.com/NCT127)

Di sisi lain, rekaman video yang menampilkan Haechan saat latihan dance di balik layar untuk “ Be There For Me ” di saluran YouTube resmi grup NCT kini sudah dihapus.

Saat ini, Haechan tengah hiatus untuk sementara waktu karena mengalami penyakit radang amandel. Waduh, semoga bisa menjadi sebuah pelajaran berharga, ya!

(nym) 

Berita Terkait