Selebriti

Raffi Ahmad Soal Pilkada Jateng 2024: "Never Say Never"

Raffi Ahmad Soal Pilkada Jateng  2024: "Never Say Never"
Raffi Ahmad Soal Pilkada Jateng 2024: "Never Say Never" (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Belakangan ini, muncul baliho-baliho Raffi Ahmad di Jawa Tengah dan yang terbaru berada di Jakarta. Bahkan, kabar yang beredar di media sosial menyebut bahwa Raffi Ahmad sampai gemetaran setelah ditawari menjadi pasangan Dico Ganinduto untuk maju di Pilkada Jawa Tengah. 

Raffi Ahmad menjelaskan awal mula foto dirinya bersama Dico Ganinduto viral di media sosial itu awalnya hanya untuk promosi usaha "Rojo Sambel Si Aa" yang buka di Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Buka Suara Soal Rumor Rela Tinggalkan Bisnis Demi Politik: Belum ada tawarannya, sih

Diketahui, Dico Ganinduto cukup berperan besar dalam pembukaan usaha Raffi Ahmad di Jawa Tengah tersebut. 

"Gak ada kepikiran sama sekali iseng aja, karena waktu itu kan foto-foto memang mempersiapkan untuk promosi Rojo Sambelnya." ungkap raffi Ahmad yang dilansir dari channel YouTube kumparan pada (29/5/2024).

BACA JUGA:Wajib Masuk Playlist! 5 Soundtrack Drakor Lovely Runner yang Easy Listening

Sembari tertawa, Raffi Ahmad tak menampik mendapat tawaran untuk maju ke Pilkada Jateng bersama Dico Ganinduto.

"Mas dico nanya beneran 'Mas, kalau ini surveinya bener mau maju beneran,gak?'"

Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya tidak anti politik sama sekali. Justru, ia menilai politik itu adalah sesuatu yang baik jika berada dalam genggaman orang yang tepat. 

BACA JUGA:Bagaimana Pendapat Kalian Tentang RUU Penyiaran?

"Jujur aja aku gak anti politik sama sekali. Karena politik juga sesuatu hal yang baik kalau memang dikemasnya baik, orang-orangnya baik, semuanya baik"

Sementara itu, Raffi Ahmad mengakui tak pernah menolak tawaran apapun dari siapa saja jika memang itu adalah hal yang baik. 

"Aku, tuh orang yang sebenernya dalam apapun di entertaint mau orang ngajakin syuting ngajakin apa aku tuh never say never pasti bilang iya dulu tinggal kita pikirin aja nanti realisasinya gimana, gitu." pungkas Raffi Ahmad.   

(nym)

 

 

Berita Terkait