Selebriti

Ariana Grande Dihujat Gegara Rilis Lagu and, yes Kenapa?

Ariana Grande Dihujat Gegara Rilis Lagu and, yes Kenapa?
(Getty Images via AFP/ROBIN MARCHANT)

PASUNDAN EKSPRES - Ariana Grande menuai hujatan setelah merilis lagu comeback and, yes? pada Jumat (12/1). Ariana bahkan disebut "pelakor" karena lagu pembuka album Eternal Sunshine tersebut.

Dalam lagu tersebut, Ariana mengisahkan soal kepercayaan dirinya dalam menjalani hidup di tengah berbagai situasi yang suram dan kelam.

Bukan cuma itu, Ariana juga menjawab berbagai kritikan atas dirinya selama ini, mulai dari postur tubuhnya yang sempat jadi bahan gunjingan, hingga soal karier dan asmaranya.

"My face is sitting I don't need no disguise/ don't comment on my body, do not reply/ your business is yours and mine is mine/ why do you care so much whose **** I ride, why?" lantunnya.

Lirik tersebut rupanya memicu emosi sebagian netizen, yang merujuk pada hubungan baru Ariana Grande dengan Ethan Slater.

Pada Juli 2023, Ariana Grande dikabarkan berpacaran dengan Ethan Slater di tengah masa perceraian penyanyi itu dengan Dalton Gomez usai menikah dua tahun.

Namun pada saat yang sama, Ethan Slather masih berstatus sebagai suami dari Lilly Jay meski keduanya sudah memutuskan hidup berpisah. Hingga kemudian, Slather menceraikan Jay.

"Lo menghancurkan hidup seorang anak dan perempuan. Lo bisa tidur sama cowok manapun, tapi lo memilih menghancurkan sebuah keluarga. Sungguh menjijikkan," kata seorang netizen.

"Gue sudah enggak suka sama Ariana Grande sejak dia menjilat donat," kata netizen yang lain merujuk kejadian pada 2015. "Kalian lupa soal itu, kini dia pamer jadi pelakor! Itu orang bermasalah!"

"Taylor Swift berbagi soal masalah personalnya terkait gangguan makan atau dismorfia tubuh, sementara Ariana Grande bangga jadi pelakor. Mereka berbeda cerita," kata yang lain.

Lagu yes, and? jadi yang pertama bagi Ariana Grande setelah terakhir kali merilis album studio pada 2020 bertajuk Positions.

Pada 27 Desember 2023, Ariana Grande mengumumkan akan merilis album baru pada 2024. Kabar itu disampaikan Ariana melalui unggahan terbaru di Instagram pribadi miliknya.

Proyek album Eternal Sunshine akan dirilis sekitar empat tahun setelah album Positions pada 2020. Penyanyi solo hit itu juga telah merilis total enam album studio sejak debut.

Sebelum Positions (2020), Ariana Grande telah merilis Yours Truly (2013), My Everything (2014), Dangerous Woman (2016), Sweetener (2018), dan Thank U Next (2019).

 

(nym)

 

 

Berita Terkait