Selebriti

Penampilan Baru Mahalini Usai Operasi Hidung, Fans Pangling dan Kecewa?

Penampilan Baru Mahalini Usai Operasi Hidung, Fans Pangling dan Kecewa? (Sumber Foto Akun Instagram Brilionet)
Penampilan Baru Mahalini Usai Operasi Hidung, Fans Pangling dan Kecewa? (Sumber Foto Akun Instagram Brilionet)

PASUNDAN EKSPRES- Mahalini, penyanyi berbakat yang baru saja pulang dari liburan di Korea Selatan bersama suaminya, Rizky Febian, menjadi sorotan publik.

Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram Brilionet yang menunjukkan penampilan terbaru Mahalini.

Kemunculannya dalam salah satu acara musik baru-baru ini membuat para penggemar pangling, bahkan beberapa menyebut ia terlihat seperti orang lain.

Netizen pun ramai bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar operasi plastik yang dilakukan oleh Mahalini.

Mahalini tidak menampik perubahan pada hidungnya. Ia mengungkapkan bahwa operasi tersebut tidak semata-mata untuk mempercantik diri, melainkan demi kesehatan.

Ternyata, tulang hidung Mahalini bengkok sehingga ia sering mengalami gangguan kesehatan seperti pilek dan flu.

Dalam sebuah podcast pada bulan Maret lalu, Mahalini pernah mengungkapkan masalah kesehatannya kepada seorang dokter.

Ia sering mengalami alergi terhadap debu yang membuatnya terkena flu. Sang dokter kemudian mengidentifikasi bahwa tulang hidung Mahalini bengkok, yang memperparah kondisinya.

Dokter tersebut berkata, "Mahalini suka pilek ya?" Mahalini menjawab, "Emang alergi debu, dok. Konka hidung suka ngembang terus jadi suka flu."

Dokter kemudian mengonfirmasi, "Ini tulang hidungnya bengkok." Mahalini, yang terlihat agak terkejut, menulis pengalaman ini di media sosialnya.

Sebagai istri dari Rizky Febian, Mahalini mengungkapkan bahwa ia berpotensi terkena sinusitis jika tidak melakukan operasi pada hidungnya.

Seorang warganet bertanya, "Biasanya harus operasi nggak sih buat benerin?" Mahalini menjawab, "Iya, soalnya aku berdampak sinusitis jadinya kalau nggak dioperasi."

Hingga saat ini, Mahalini belum memberikan pernyataan resmi terkait penampilan terbarunya yang diduga hasil operasi plastik.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua