Selebriti

Kesal Ditanya Tentang Berat Badannya, Joy Red Velvet Beri Jawaban Menohok Ini

Kesal Ditanya Tentang Berat Badannya, Joy Red Velvet Beri Jawaban Menohok Ini
Joy Red Velvet beri jawaban menohok ini kepada orang lain saat ditanya tentang berat badannya. (Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Joy Red Velvet beri jawaban menohok ini kepada orang lain saat ditanya tentang berat badannya.

Dalam episode terbaru 'Animal Farm', Joy Red Velvet menjadi host tamu spesial dalam acara tersebut dan membeberkan sebuah cerita yang cukup mengejutkan.

Ia pun mengaku dengan jujur bahwa dirinya pernah mendapat komentar julid dari keluarganya ketika sedang merayakan Tahun Baru Imlek yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Saat itu, pembawa acara membuka obrolan tentang nuansa liburan Imlek di Korea, seperti ritual tradisional dan pemberian hadiah yang sering dilakukan oleh keluarga mereka.

Para MC juga menyinggung apakah ada kemungkinan komentar yang berpotensi bermaksud baik namun tidak diinginkan dari orang yang mereka cintai.

Joy pun langsung bereaksi dan menyinggung hal tersebut yang ia anggap sebagai bentuk sindiran namun dalam bentuk 'pujian halus'.

“Kerabatku sering kali mengubah pembicaraan yang tidak berarti apa-apa menjadi ceramah dan celaan,” ucapnya.

“Orang-orang sering mengatakan kepada saya bahwa meskipun saya cantik sekarang, saya akan menjadi lebih cantik jika berat badan saya turun,” ujar wanita bernama lengkap Park Soo Young itu.

Menanggapi pernyataan tersebut, Joy pun memberi jawaban menohok dengan mengatakan, "Tolong, saya bisa menjaga berat badan saya sendiri."

Dia melanjutkan dengan mengkritik apa yang disebut 'ucapan harapan baik' ini, dan mencatat bagaimana ucapan tersebut sering diakhiri dengan tagline yang merendahkan, "Ini semua demi kebaikan Anda sendiri."

Pernyataan Joy Red Velvet ini mengundang beragam komentar dari netizen dan beberapa netizen setuju dengan penyataan tersebut sebab merasa pernah mengalami hal tersebut. (inm)

Berita Terkait