Selebriti

Soegi Bornean Umumkan Dua Personel Baru Usai Ditinggal Bagas Prasetyo dan Fanny Soegiarto

Soegi Bornean Umumkan Dua Personel Baru Usai Ditinggal Bagas Prasetyo dan Fanny Soegiarto
Soegi Bornean mengumumkan dua personel barunya usai ditinggal Bagas Prasetyo dan Fanny Soegiarto. (Foto: Instagram @soegiborneanmusik)

PASUNDAN EKSPRES - Grup musik Soegi Bornean mengumumkan dua personel barunya usai ditinggal Bagas Prasetyo dan Fanny Soegiarto.

Diketahui, Fanny Soegiarto sebelumnya mengumumkan hengkang dari grup musik itu pada 1 Maret lalu.

Tidak lama berselang, gitaris Bagas Prasetyo juga ikut keluar dari Soegi Bornean pada 19 April lalu.

Hal ini membuat grup musik tersebut menyisakan satu personel yaitu Aditya Ilyas.

Tidak ingin mengecewakan penggemarnya, Soegi Bornean memberikan kabar bahagia bahwa mereka telah menetapkan dua personel barunya.

Hal ini terungkap melalui Instagram @soegiborneanmusik yang mengunggah foto terbaru Soegi Bornean bersama dua personel barunya yang bernama Sadhvika Vraspati dan Sunyi Ruri.

"Datang dan pergi adalah proses alami dalam hidup. Memulai kembali dengan pembaruan energi. Semoga kebaikan selalu menyertai setiap perjalanan kami. Doa baik untuk kita semua," tulis Soegi Bornean dalam Instagramnya, dikutip Selasa (23/4).

Diketahui, Sadhvika Vraspati menggantikan posisi Fanny Soegiarto sebagai vokalis sedangkan Sunyi Ruri menggantikan posisi Bagas Prasetyo sebagai gitaris.

Selain itu, Soegi Bornean juga mengumumkan akan merilis album baru berjudul "Langkah Rupa" yang didalamnya terdapat 10 track, yang nantinya akan dirilis setiap bulannya.

Lagu berjudul "Langgas" akan menjadi track yang dirilis pertama kali pada 6 Mei mendatang.

Diketahui, Soegi Bornean merupakan grup musik indie pop yang terbentuk pada tahun 2019 yang awalnya terdiri dari tiga anggota, yakni Fanny Soegiarto, Bagas Prasetyo, dan Aditya Ilyas.

Grup musik tersebut sempat viral berkat lagu "Asmalibrasi" yang banyak digunakan di berbagai media sosial.

Kini, Soegi Bornean menciptakan formasi baru dengan bergabungnya Sadhvika Vraspati dan Sunyi Ruri sebagai personel baru. (inm)

Berita Terkait