Selebriti

Ajang Milan Fashion Week Disebut Jadi Awal Mula Kedekatan Hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook

Ajang Milan Fashion Week Disebut Jadi Awal Mula Kedekatan Hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook
Netizen menyebut kedekatan hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook bermula dari ajang Milan Fashion Week. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Netizen menyebut awal mula kedekatan hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook bermula dari ajang Milan Fashion Week.

Publik digegerkan dengan pemberitaan Karina aespa dan Lee Jae Wook yang dikabarkan berkencan yang dilansir dari Dispatch pada Selasa, 27 Februari 2024.

Mereka dikabarkan mulai berkencan akhir-akhir ini setelah pertemuan pertama mereka pada bulan Januari lalu.

Pada 27 Februari, C-JeS Studio selaku agensi yang menaungi Lee Jae Wook, mengonfirmasi rumor kencan aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa.

Agensi menyatakan, "Keduanya saat ini sedang dalam proses untuk mengenal satu sama lain. Karena ini menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, kami dengan hormat meminta kalian menganggapnya dengan hangat dan hormat sementara ia melanjutkan komitmen syutingnya."

Begitu juga dengan SM Entertainment, agensi yang menaungi Karina aespa merilis pernyataan bahwa keduanya berada dalam tahap pendekatan dan saling mengenal satu sama lain.

Kabar Karina aespa dan Lee Jae Wook berpacaran ini menjadi topik hangat di sejumlah pemberitaan dan sosial media.

Netizen pun berspekulasi bahwa keduanya mulai dekat dan jatuh cinta pada pandangan pertama pada ajang Milan Fashion Week di Italia pada bulan Januari.

Diketahui, Karina aespa dan Lee Jae Wook sama-sama menghadiri Milan Fashion Week pada 15 Januari 2024 untuk Prada FW24 Menswear Show.

Sejumlah video beredar di sosial media, Karina aespa dan Lee Jae Wook terlihat duduk berdekatan dan sesekali berbincang selama acara tersebut.

Oleh karena itu, netizen Korea menyimpulkan bahwa keduanya mulai berkencan hanya dua minggu setelah pertemuan pertama mereka di Milan Fashion Week. 

Selanjutnya, mereka mulai menjalani hubungan romantis dengan jalan-jalan santai di dekat rumah Lee Jae Wook, seperti yang diberitakan oleh Dispatch tentang kedekatan hubungan keduanya. (inm)

Berita Terkait