Selebriti

Ngebet Jadi Aktor, Lee Won Jung 'Hierarchy' Rela Tolak Tawaran Jadi Idol Kpop

Ngebet Jadi Aktor, Lee Won Jung 'Hierarchy' Rela Tolak Tawaran Jadi Idol Kpop
Lee Won Jung mengungkap bahwa dirinya pernah ditawari menjadi idol Kpop oleh salah satu agensi ternama di Korea Selatan. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Salah satu pemain drama Korea Netflix 'Hierarchy', Lee Won Jung mengungkapkan hal yang mengejutkan bahwa dirinya pernah ditawari menjadi idol Kpop oleh salah satu agensi ternama di Korea Selatan.

Drama Netflix 'Hierarchy' menjadi sorotan bagi para penggemar drakor karena alur cerita dan pemainnya yang menarik untuk ditonton.

Adapun para pemain drama Korea ini didominasi oleh para aktor dan aktris muda Korea Selatan yang telah banyak wara-wiri membintangi drakor seperti Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, Lee Won Jung, Kim Jae Won, dll.

Salah satu pemain bernama Lee Won Jung ternyata pernah mendapatkan tawaran untuk menjadi idol Kpop, namun ia menolaknya karena dirinya memang ingin menjadi aktor.

Hal ini ia ungkapkan ketika para pemain 'Hierarchy' menjadi bintang tamu dalam variety show Knowing Brother.

Lee Won Jung menyebut bahwa dirinya mendapat panggilan dari salah satu agensi hiburan terbesar Korea Selatan, HYBE Labels untuk menjadi trainee idol mereka.

"Aku bukan seorang trainee tapi aku pernah ditawari untuk menjadi idol. Tapi aku sangat menginginkan menjadi seorang aktor," ucap Lee Won Jung.

"Itu sebuah perusahaan besar dan aku menolak tawarannya 7 atau 8 kali, HYBE terus menghubungiku" sambungnya.

Aktor kelahiran tahun 2001 itu menanyakan apakah agensi tersebut memiliki departemen atau bidang untuk aktor, namun tidak ada.

Hal itu membuat Lee Won Jung dengan tegas menolaknya sebab keinginannya hanya menjadi aktor, bukan menjadi idol.

"Tapi, aku menanyakan apakah ada departemen untuk aktor? Tapi tidak ada (departemen untuk aktor). Aku bilang aku tidak ingin bergabung jika aku tidak bisa jadi aktor," katanya.

"Aku meminta kepada mereka untuk berhenti menghubungiku dan mereka mengatakan 'Kami hanya ingin melihatmu'," pungkasnya.

Sebagai informasi, Lee Won Jung merupakan aktor muda Korea Selatan yang lahir pada 14 Februari 2001.

Ia memulai debutnya dalam drama 'Class of Lies' pada tahun 2019, kemudian diikuti drama lainnya seperti 'Live On (2019)', 'Extraordinary Attorney Woo (2022)', 'New Normal Zine (2022)', 'My Perfect Stranger (2023)', dan masih banyak lagi.

Namanya mulai dikenal banyak orang sejak membintangi drama Netflix 'Hierarchy' dengan berperan sebagai Lee Woo Jin, siswa SMA dari keluarga konglomerat yang diam-diam menjalin hubungan dengan gurunya. (inm)

Berita Terkait