Selebriti

Chukkae! Ryeowook Super Junior dan Ari Eks Tahiti Umumkan Akan Menikah di Bulan Mei

Chukkae! Ryeowook Super Junior dan Ari Eks Tahiti Umumkan Akan Menikah di Bulan Mei
Ryeowook Super Junior dan Ari Eks Tahiti mengumumkan akan segera menikah di bulan Mei mendatang. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Ryeowook Super Junior dan Ari Eks Tahiti mengumumkan akan segera menikah di bulan Mei mendatang.

Kabar gembira datang dari salah satu anggota Super Junior, Ryeowook yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ari eks Tahiti.

Hal ini ia umumkan dalam Instagram pribadinya, @ryeo9ook dengan mengunggah surat tulisan tangan dirinya untuk penggemarnya pada Jumat, 29 Maret 2024.

"Seperti yang kalian ketahui, ada seseorang (kekasih) yang saya lihat (saat ini). Seiring waktu yang kami habiskan bersama, secara alami saya mengembangkan keinginan untuk menjadi keluarga bersamanya. Ini bukan keputusan yang tiba-tiba tapi sudah kupertimbangkan sejak lama, dan setelah diskusi panjang dengan para anggota dan staf agensi, aku memutuskan untuk melangsungkan pernikahanku pada musim semi ini di akhir bulan Mei," tulis Ryeowook dalam surat tersebut.

Vokalis utama Super Junior itu berterima kasih kepada penggemarnya, ELF yang telah mendukung dirinya sejak awal debut hingga saat ini.

Dia juga meminta maaf kepada penggemarnya atas kabar pernikahan ini yang diumumkan secara tiba-tiba.

"Aku selalu berterima kasih kepada ELF yang telah mendukung Kim Ryeowook meskipun aku masih belum sempurna dan kikuk sampai sekarang.

Di sisi lain, saya juga merasa menyesal kepada Anda yang mungkin terkejut dengan kabar ini," tuturnya.

Ryeowook juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota Super Junior serta para staff SM Entertainment yang telah mendukung keputusannya ini dan berjanji akan bekerja lebih keras di masa mendatang.

"Aku akan terus bekerja keras sebagai Ryeowook Super Junior dan sebagai penyanyi Ryeowook untuk kalian semua yang mendukungku tampil bersama para anggota dan tetap ingin mendengarkan nyanyianku," katanya.

"Juga, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota kami dan staf SM yang telah mendukung keputusan saya dan memberi saya kekuatan," tandasnya.

Diketahui, Ryeowook Super Junior dan Ari Eks Tahiti pertama kali mengumumkan kabar berkencan mereka pada tahun 2020. (inm)

Berita Terkait