Selebriti

Podcast Depan Pintu Pecah! Kiki Saputri Nangis, Marshel Widianto Curhat Soal Trauma Masa Kecil

Podcast Depan Pintu Pecah! Kiki Saputri Nangis, Marshel Widianto Curhat Soal Trauma Masa Kecil (Sumber Foto Podcast Depan Pintu)
Podcast Depan Pintu Pecah! Kiki Saputri Nangis, Marshel Widianto Curhat Soal Trauma Masa Kecil (Sumber Foto Podcast Depan Pintu)

PASUNDAN EKSPRES- Di episode terbaru Podcast Depan Pintu (PDP), studio mendadak geger dengan kehadiran trio kocak Kiki Saputri (Encot), Ate (Bang Engke), dan Kaesang Pangarep yang sukses bikin suasana studio jadi pecah abis!

Kali ini, mereka kedatangan tamu spesial yang lagi naik daun, Marshel Widianto, yang baru-baru ini terjun ke dunia politik.

Begitu Marshel duduk di kursi panas, pertanyaan-pertanyaan tajam langsung dilontarkan. Marshel pun curhat panjang lebar tentang masa-masa sulitnya dulu bareng Kiki.

Ternyata, mereka pernah bareng-bareng ikut lomba dari Jakarta ke Tangsel dan Bandung ke Surabaya, tapi sayangnya kalah dan nggak punya duit buat pulang.

Akhirnya, mereka harus ngumpulin sisa uang buat beli bensin agar bisa balik ke rumah masing-masing.

Momen emosional pun pecah ketika Kiki mendadak nangis di tengah obrolan. Dia mengungkapkan kekhawatirannya bahwa dia nggak mau Marshel salah jalan atau dimanfaatkan orang lain.

Marshel menanggapinya dengan serius, mengingatkan kalau dia nggak akan terlibat dalam korupsi, meski sering diragukan oleh banyak orang.

Marshel juga berbagi tentang trauma masa kecilnya yang membekas sampai sekarang.

Katanya, dia sering dituduh saat ada barang hilang waktu kecil, dan itu jadi kekhawatiran terbesar dalam hidupnya.

Dengan suasana yang campur aduk antara tawa dan haru, episode ini sukses bikin pendengar baper abis!

Itu dia, Podcast yang satu ini nggak cuma lucu, tapi juga penuh pesan dan inspirasi. Buat yang belum nonton, wajib banget deh!

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua