Selebriti

Lee Chae Min dan Ryu Da In Berpacaran, Ternyata Sering Kasih Interaksi 'Manis' Sebelum Ketahuan

Lee Chae Min dan Ryu Da In Berpacaran, Ternyata Sering Kasih Interaksi 'Manis' Sebelum Ketahuan
Lee Chae Min dan Ryu Da In yang telah dikonfirmasi berpacaran ternyata pernah mengirimkan interaksi manis. (Instagram @l.c.m____ dan @rxudain)

PASUNDAN EKSPRES - Lee Chae Min dan Ryu Da In yang telah dikonfirmasi berpacaran ternyata pernah mengirimkan interaksi manis sebelum keduanya ketahuan berkencan.

Publik dihebohkan dengan berita kencan aktor dan aktris muda Korea, Lee Chae Min dan Ryu Da In pada 25 Maret lalu.

Hal ini mencuat setelah sebuah video beredar luas di media sosial, di mana Lee Chae Min dan Ryu Da In kedapatan tengah jalan bersama.

Dalam video tersebut, Lee Chae Min terlihat mengenakan jaketnya pada Ryu Da In dan membawakan tas untuknya.

Setelah video rumor kencan keduanya tersebar, pihak agensi Lee Chae Min, GOLDMEDALIST, dan agensi Ryu Da In, Aground, mengonfirmasi hubungan tersebut.

“Lee Chae Min dan Ryu Da In awalnya memulai hubungan mereka sebagai kolega dan sekarang mulai saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami dengan hormat meminta dukungan hangat Anda,” tulis pernyataan kedua agensi itu.

Sebelum keduanya ketahuan berkencan, ternyata Lee Chae Min dan Ryu Da In diketahui sering melakukan interaksi manis di Instagram masing-masing.

Netizen pun menyoroti beberapa unggahan Ryu Da In yang membagikan cuplikan di balik layar "Pyramid Game", drama yang sedang ia bintangi saat ini, yang terlihat Lee Chae Min pernah mengomentari unggahan tersebut.

Lee Chae Min berkomentar, "Kerja bagus, Myeong Ja Eun," yang mengacu pada karakter Ryu Da In di drama Pyramid Game.

Lee Da In pun langsung membalas komentar sang pacar dengan menyebut, "Aku cinta kamu, terima kasih."

Selain itu, Lee Chae Min juga pernah mengirimkan truk kopi ke Ryu Da In ke lokasi syuting drama Pyramid Game sebagai bentuk dukungan untuk sang kekasih.

Netizen pun banyak tidak menyadari bahwa Lee Chae Min dan Ryu Da In sering mengirimkan interaksi manis secara terang-terangan di Instagram, namun mereka tidak menyadari hingga akhirnya berita kencan keduanya terungkap.

Bahkan, keduanya pernah mengunggah postingan selfie dengan latar tempat yang sama dan diunggah di hari yang sama, kemudian netizen menduga bahwa keduanya tengah jalan bersama.

Diketahui, Lee Chae Min dan Ryu Da In bertemu pertama kali ketika membintangi sebuah drama berjudul Crash Course in Romance pada tahun 2023.

Sementara itu, Ryu Da In kini sedang membintangi drama Pyramid Game bersama Bona WJSN dan Jang Da Ah.

Adapun, Lee Chae Min tengah bersiap membintangi serial Netflix berjudul "Hierarchy". (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua