Selebriti

Super Junior LSS Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Super Junior LSS Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!
Sub unit Super Junior, Super Junior LSS (Leeteuk Shindong Siwon) dikabarkan akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta. (Sumber: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Sub unit Super Junior, Super Junior LSS (Leeteuk Shindong Siwon) dikabarkan akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta.

Hal ini diumumkan melalui Instagram resmi Super Junior, @superjunior pada 2 Januari lalu.

Konser yang bertajuk "THE SHOW: Th3ee Guys" ini akan mengunjungi beberapa kota di kawasan Asia seperti Jakarta, Bangkok, Hongkong, Taipei, dan Ho Chi Minh.

Mereka akan memulai konser perdananya di Seoul, Korea Selatan pada 3-4 Februari 2024 di Kwangwoon University.

Selanjutnya, mereka akan melanjutkan konser di Hongkong, Jakarta, Ho Chi Minh, Bangkok dan Taipei mulai bulan Februari hingga April 2024.

Super Junior LSS dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 9 Maret 2024 yang berlokasi di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Diketahui, Applewood menjadi official promotor untuk konser THE SHOW: Th3ee Guys dan telah merilis daftar harga tiket dan seatplan.

Berikut daftar harga tiket konser Super Junior LSS "THE SHOW: Th3ee Guys" berdasarkan kategori:

1 Green: Rp1.800.000

2 Pink: Rp2.200.000

3 Red: Rp2.700.000

Harga tiket diatas belum termasuk tax sebesar 15% dan platform fee.

Untuk penggemar yang membeli tiket konser Super Junior LSS ini mendapatkan berbagai benefit yang disesuaikan dengan kategori, mulai dari group photo, send off, hingga VIP ID dan lanyard.

Pembelian tiket dapat dibeli melalui dua pilihan yaitu, khusus membership ELF pada 19 Januari 2024 dan General on Sale pada 20 Januari 2024 lewat website sjlssinjakarta.com.

Sebagai informasi, Super Junior LSS merupakan sub unit terbaru Super Junior yang beranggotakan Leeteuk, Shindong, dan Siwon yang debut pada 5 Juli 2023.

Super Junior LSS baru saja merilis single berjudul "Suit Up" pada 22 Januari 2024. (inm)

Berita Terkait