Selebriti

Banjir Air Mata! Na In Woo dan Yeon Jung Hoon Ucapkan Salam Perpisahan di 2 Days 1 Night

Banjir Air Mata! Na In Woo dan Yeon Jung Hoon Ucapkan Salam Perpisahan di 2 Days 1 Night
Na In Woo dan Yeon Jung Hoon. (Foto: Screenshot KBS Entertain)

PASUNDAN EKSPRES - 2 Days 1 Night menayangkan episode terakhir Na In Woo dan Yeon Jung Hoon yang resmi hengkang dari variety show tersebut.

Episode terakhir 2 Days 1 Night itu diketahui tayang pada Minggu (21/7) yang menampilkan para member mengungkapkan kesan dan perasaaan masing-masing selama berpartisipasi dalam acara tersebut.

Momen tersebut penuh emosional dimana para member tak kuasa menahan air mata ketika harus mengucapkan perpisahan pada Na In Woo dan Yeon Jung Hoon.

"Untuk semuanya, ini adalah waktu yang singkat bagi saya, tetapi selalu ada ketakutan dalam tantangan baru. Saya tidak perlu khawatir karena saya mampu mengatasinya. Terima kasih untuk kalian para hyung dan Seonho," ucap Na In Woo ketika menyampaikan kata-kata perpisahan kepada para member dan pemirsa.

"Berkat dukungan pemirsa, kami merasa tenang. Terima kasih banyak, saya banyak bepergian dengan bahagia selama di 2 Days 1 Night," sambungnya.

Begitu juga dengan Yeon Jung Hoon yang memberikan ucapan perpisahan sambil berderai air mata.

"Menurutku, ini adalah perjalanan yang singkat tapi panjang. Ini adalah variety show pertamaku. Aku menerima banyak cinta dibandingkan dengan apa yang aku punya. Sayangnya, aku harus mengucapkan selamat tinggal sekarang," kata Yeon Jung Hoon.

Sebelumnya, Yeon Jung Hoon dan Na In Woo dikabarkan mengundurkan diri dari 2 Days 1 Night untuk fokus pada karir akting mereka.

Diketahui, Yeon Jung Hoon bergabung di 2 Days 1 Night pada tahun 2019 dan telah berperan sebagai anggota tertua di musim keempat ini.

Sementara itu, Na In Woo yang bergabung pada tahun 2022 itu dijadwalkan akan bersiap mendaftar wajib militer pada akhir tahun ini.

Tim produksi program KBS itu hingga saat ini belum mengumumkan member baru pengganti kedua aktor tersebut. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua