Selebriti

Demi Ramaikan Konsernya, Alan Walker Rela Bagikan Nomor Whatsapp Hingga 'Diteror' 50 Ribu Pesan

Demi Ramaikan Konsernya, Alan Walker Rela Bagikan Nomor Whatsapp Hingga 'Diteror' 50 Ribu Pesan
Alan Walker membuat heboh penggemarnya dengan membagikan nomor Whatsapp miliknya. (Instagram story @alanwalkermusic)

PASUNDAN EKSPRES - Alan Walker membuat heboh penggemarnya dengan membagikan nomor Whatsapp miliknya hingga dirinya mendapat puluhan ribu pesan.

Menjelang pelaksanaan konsernya mendatang yang bertajuk "Walker World South East Asia Tour Part 1", DJ Alan Walker malah membagikan tiga nomor Whatsapp miliknya lewat story di akun Instagram miliknya, @alanwalkermusic.

"Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga Anda dapat WhatsApp saya – beri tahu saya jika Anda datang ke pertunjukan saya pada bulan Juni!" tulis Alan Walker dalam storynya, dikutip Rabu (15/5).

Adapun Alan membagikan secara terang-terangan tiga nomor Whatsapp lokal yaitu Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Aksinya ini tentu membuat heboh para penggemar Indonesia dan negara lainnya yang terkejut DJ tersohor itu membagikan nomor Whatsapp miliknya tanpa sensor apapun.

Alan Walker pun mengunggah story kembali bahwa dirinya mengaku mendapat lebih dari 50 ribu pesan di WhatsApp setelah membagikan nomor Whatsapp miliknya.

"Menerima lebih dari 50.000 pesan. Tidak sabar untuk bertemu Anda semua di pertunjukan Walkerworld pada bulan Juni!" tulis pelantun "Faded" itu.

Tidak hanya itu, Alan Walker juga dibuat kebingungan sebab nomor lokal miliknya dimasukkan ke dalam grup keluarga yang tidak dikenal.

Aksi Alan Walker membagikan nomor Whatsapp lokal miliknya bukan semata-mata iseng, melainkan ia meminta agar penggemar memberi tahu kepadanya melalui Whatsapp jika ingin datang ke konsernya pada bulan Juni mendatang.

Kendati demikian, Alan Walker menyebut bahwa nomor tersebut masih bisa digunakan hingga hari konsernya tiba.

Sementara itu, Alan Walker akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta. (inm)

Berita Terkait