Selebriti

Sukses Berkat Lagu Rungkad, Ternyata Segini Tarif Manggung Happy Asmara

Sukses Berkat Lagu Rungkad, Ternyata Segini Tarif Manggung Happy Asmara
Simak selengkapnya tentang tarif manggung Happy Asmara dalam sekali tampil di sebuah acara. (Foto: Instagram @happy_asmara77)

PASUNDAN EKSPRES - Simak selengkapnya tentang tarif manggung Happy Asmara dalam sekali tampil di sebuah acara.

Pedangdut Happy Asmara kini menjadi sorotan netizen setelah dikabarkan dekat dengan Jhony Saputra yang diketahui merupakan anak pengusaha tajir asal Kalimantan, Haji Isam.

Hal ini terungkap setelah Jhony Saputra kedapatan mengantarkan Happy Asmara ke bandara untuk terbang ke Eropa beberapa waktu lalu.

Meski penyanyi dangdut itu mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Jhony Saputra hanya sebatas teman dekat, namun netizen menduga bahwa Happy Asmara kini tengah dekat dengan anak 'crazy rich' Kalimantan itu.

Bahkan, sebuah rumor berhembus jika Happy Asmara menjalin hubungan dengan Jhony Saputra itu benar adanya, maka Happy pun disebut-sebut akan dilarang bernyanyi oleh putra 'crazy rich' itu jika mereka menikah.

Netizen pun mulai heboh dengan rumor yang beredar terkait hubungan Happy Asmara dengan Jhony Saputra.

Kendati demikian, penghasilan Happy Asmara sebagai penyanyi dangdut terbilang cukup fantastis sebab dirinya kini banyak dikenal publik sebagai salah satu ikon musik dangdut masa kini.

Penyanyi bernama asli Heppy Rismanda Hendranata itu diketahui lahir pada 10 Juli 1999 di Kediri, Jawa Timur.

Ia pun telah menjadi penyanyi sejak kelas 5 SD dengan tampil di acara-acara pernikahan dengan bayaran sekitar Rp 50.000 per hari.

Meski penghasilannya kecil, Happy pun mengaku tetap bersyukur dan senang mendapat kesempatan manggung di acara-acara pernikahan dan acara lainnya.

Penyanyi dangdut itu pertama kali dikenal publik ketika merilis lagu berjudul 'Tak Ikhlasno' pada tahun 2019 dan namanya kian melejit berkat sering membawakan lagu-lagu milik Didi Kempot.

Kini, Happy Asmara menjadi penyanyi dangdut paling laris di Indonesia dengan bayaran sekali manggung di atas Rp 10 juta.

Tidak hanya itu, Happy Asmara juga meraup pundi-pundi uang dari berbagai endorsement yang ia promosikan di Instagram pribadinya, salah satunya menjadi brand ambassador Ms Glow Beauty.

Penghasilan lainnya yang Happy Asmara dapatkan berasal dari video-video yang diunggah ke YouTube yang nilainya bisa mencapai ratusan miliar Rupiah.

Tak heran, penyanyi berjuluk 'The Queen of Ambyar' itu kini banyak diundang oleh acara-acara besar, baik itu online maupun offline berkat kesuksesannya menjadi penyanyi dangdut masa kini. (inm)

Berita Terkait