Selebriti

Bintangi Drama 'High School Return of A Gangster', Jaehyun Golden Child Ungkap Pengalaman Menarik Selama Syuting

Bintangi Drama 'High School Return of A Gangster', Jaehyun Golden Child Ungkap Pengalaman Menarik Selama Syuting
Jaehyun Golden Child mengungkap pengalaman menarik selama syuting drama High School Return of A Gangster. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Jaehyun Golden Child mengungkap berbagai pengalaman menarik selama syuting drama High School Return of A Gangster.

Drama Korea High School Return of A Gangster kini menjadi perhatian berkat akting menawan para pemainnya yang didominasi aktor muda seperti Yoon Chan Young dan Bong Jae Hyun.

Salah satu pemain drama ini, Bong Jae Hyun baru-baru ini melakukan wawancara untuk membahas perannya dalam High School Return of a Gangster.

Aktor yang juga anggota idol grup Golden Child itu mengungkap bahwa dirinya belum move on dari drama yang ia bintangi itu.

"Rasanya tidak nyata bahwa kami telah menyelesaikannya. Aku masih merasa belum bisa melepaskan 'High School Return of a Gangster' dan Se Kyung," ucap Jaehyun, dilansir dari Soompi, Selasa (25/6).

Ia juga membeberkan soal karakter Choi Se Kyung dan bagaimana ia berusaha mendalami peran tersebut.

"Saya sangat fokus dalam menggambarkan sifat ganda dari karakter tersebut. Se Kyung merasa tertekan untuk mempertahankan citra yang sempurna untuk teman-teman sekolahnya dan orang-orang di sekitarnya, jadi saya berusaha menggambarkan dengan jelas sisi-sisi yang kontras ini," bebernya.

Berlatarbelakang anak sekolah dalam drama High School Return of a Gangster, Jaehyun mengaku sempat canggung ketika harus memakai seragam sekolah kembali.

"Sudah lama sejak terakhir kali aku memakainya, jadi pada awalnya, rasanya agak canggung. Tapi saat aku melanjutkan syuting, aku bahkan merasakan kehampaan saat tidak berseragam," ujarnya.

Aktor muda berusia 25 tahun itu juga kembali mengenang adegan paling berkesan selama syuting drama tersebut.

"Ini adalah adegan di mana saya mengungkapkan kebencian dan kemarahan saya terhadap ayah saya karena CCTV. Itu adalah momen di mana Se Kyung akhirnya mengungkapkan rasa sakit yang telah ia alami sejak lama, jadi adegan itu adalah yang paling berkesan bagiku," tuturnya.

Bong Jaehyun mengaku puas dan memiliki kesan hangat terhadap proyek drama ini serta berjanji akan berusaha menjadi lebih baik kedepannya sebagai aktor.

"Saya merasa seperti saya belajar banyak selama ini, bekerja dengan aktor-aktor yang luar biasa. Secara pribadi, saya tidak puas dan akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik," imbuhnya.

"Ini adalah proyek yang tidak akan pernah saya lupakan dan akan selalu saya hargai di hati saya," tutupnya. (inm)

Berita Terkait