Selebriti

"Lois Lane" Bongkar Karakter Superman dalam Film Baru Garapan James Gunn

"Lois Lane" Bongkar Karakter Superman dalam Film Baru Garapan James Gunn
(dok.Mark Von Holden/Invision/AP/Mark Von Holden)

PASUNDAN EKSPRES - Rachel Brosnahan berbagi cerita tentang progres produksi film Superman: Legacy yang disutradarai oleh James Gunn. 

Aktris pemeran Lois Lane itu menikmati proyek film terbarunya bersama sang sutradara.

"Sejauh ini saya sangat menikmati kolaborasi dengan James Gunn," kata Rachel Brosnahan kepada ET, Selasa (16/1).

Brosnahan memberikan bocoran sedikit mengenai karakter Superman dan Lois Lane yang bakal dilihat oleh penonton nantinya dalam film Superman: Legacy.

"Saya rasa Superman ini akan memiliki selera humor," ungkap aktris berusia 33 tahun itu.

"Penuh semangat, luar biasa, dan sangat cerdas," jawabnya singkat mengenai karakter Lois Lane yang dia perankan.

Selain itu, Brosnahan juga mengatakan tim produksi Superman: Legacy merupakan orang-orang yang sangat mengetahui seluk beluk superhero DC itu.

"Setiap orang yang terlibat dalam produksi ini merupakan nerd yang sempurna untuk Superman. Kami semua tumbuh besar menonton filmnya, beberapa dari kami membaca komiknya," katanya.

"Jadi, saya merasa ini dibuat dengan banyak rasa cinta," sambungnya. "Kami bersemangat untuk melakukan hal yang berbeda dan menghormati materi yang sangat kita cintai."

Rachel Brosnahan menjadi salah satu pemeran baru yang bergabung dengan proyek film Superman: Legacy garapan sutradara James Gunn.

Dia akan berperan sebagai Lois Lane, perempuan yang mencuri hati Clark Kent alias Superman. Lois Lane juga menjadi rekan kerja Clark Kent di perusahaan surat kabar Daily Planet.

Sedangkan, karakter Superman sendiri dipercayakan pada aktor David Corenswet yang terkenal lewat serial House of Cards. Corenswet akan menjadi Clark Kent baru dan versi muda dalam Superman: Legacy.

Selain dua karakter protagonis, James Gunn juga disebut telah menemukan aktor untuk memerankan villain utama dalam Superman: Legacy. Villain tersebut adalah Lex Luthor yang bakal diperankan oleh Nicholas Hoult.

Superman: Legacy juga telah mendapatkan aktris yang bakal memerankan karakter villain lainnya. The Engineer bakal diperankan oleh Maria Gabriela de Faria, seorang aktris asal Venezuela.

Film itu juga bakal dibintangi oleh Nathan Fillion sebagai Green Lantern, Isabela Merced sebagai Hawkgirl, Edi Gathegi sebagai Michael Holt alias Mister Terrific, dan Anthony Carrigan sebagai Metamorpho.

James Gunn memastikan Superman: Legacy tetap akan tayang sesuai jadwal, yakni 11 Juli 2025, usai aksi mogok penulis dan aktor Hollywood resmi berakhir.

Superman: Legacy akan menjadi pembuka dari DC Universe era James Gunn dan Peter Safran. Era itu dibuka dengan bagian pertama semesta DCU yang diberi nama Gods and Monsters.

(nym) 

Berita Terkait