Selebriti

Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Diminta Kembalikan Seserahan

Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Diminta Kembalikan Seserahan
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)

PASUNDAN EKSPRES - Ayu Ting Ting mengaku telah mengembalikan seserahan yang sudah diberikan dari mantan tunangannya, Muhammad Fardhana.

Kabar batalnya pernikahan antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menjadi perbincangan hangat di sosial media akhir-akhir ini.

Bahkan, sang mantan tunangan telah memberikan sejumlah barang hantaran kepada Ayu Ting Ting untuk pernikahan mereka nanti.

Pelantun "Sambalado" itu blak-blakan menceritakan bahwa dirinya telah mengembalikan semua seserahan yang telah diberikan oleh Muhammad Fardhana dalam sebuah acara talk show, Brownies pada Jumat (5/7).

Ayu menyebut, Muhammad Fardhana meminta Ayu untuk mengembalikan semua seserahan yang telah ia berikan melalui pesan WhatsApp pada 3 Juli lalu.

"Pas tanggal 3 Juli, saya mendapatkan pesan dari Mas Dhana, bahwa dia meminta semua hantaran dikembalikan kepada ibunya, gitu. Jadi, ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan semua pada malam itu," ucap Ayu Ting Ting, dikutip Senin (8/7).

Ayu menjelaskan, pada awalnya ia menanyakan kepada pihak keluarga Dana yang diwakili ayah Dana, Dharsy Akib soal nasib seserahan yang telah diberikan kepadanya.

Dia telah menyampaikan niat tersebut dalam pertemuan keluarga pada 27 Juni lalu.

Namun, ayah Muhammad Fardhana melarang Ayu untuk mengembalikan barang-barang tersebut.

"Kita sempet nanya waktu itu ke Papa (ayah M Fardhana), terus Papa bilang 'Nggak usah, gapapa. Itu sudah menjadi milik Ayu, itu sudah menjadi rezeki Ayu'," katanya.

Oleh karena itu, Ayu mengikuti keputusan mantan calon mertuanya itu dan menghargainya sebagai hadiah.

Namun, mantan calon tunangannya itu meminta kepada Ayu Ting Ting untuk mengembalikan seluruh barang seserahan kepada ibunya pada 3 Juli.

Meski telah dikembalikan, penyanyi dangdut itu mengaku lega sebab sudah memenuhi apa yang menjadi kewajibannya dan mengembalikan yang dianggap bukan menjadi miliknya.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mengakhiri hubungannya pada 22 Juni dan secara resmi membatalkan pernikahannya yang direncanakan akan digelar pada bulan November.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Tanggal 27 Juni, hari kamis itu diantar oleh orang tua secara resmi," ucap Ayu. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua