Selebriti

Saham YG PLUS Melonjak Tinggi, Single "APT." Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars jadi Penyebab

Saham YG PLUS Melonjak Tinggi, Single "APT."  Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars jadi Penyebab
Saham YG PLUS Melonjak Tinggi, Single "APT." Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars jadi Penyebab (Image From: Screenshot/YouTube ROSÉ)

PASUNDAN EKSPRES - Saham YG PLUS melonjak, single APT. jadi penyebab. Pada 22 Oktober, saham YG PLUS mengalami lonjakan signifikan berkat kesuksesan single terbaru Rosé BLACKPINK yang menampilkan kolaborasi dengan bintang pop internasional, Bruno Mars, dalam lagu berjudul "APT."

Perusahaan tersebut mencatat kenaikan saham lebih dari 16% selama perdagangan, melanjutkan tren positif yang sudah terlihat sejak sehari sebelumnya, di mana sahamnya mencapai batas kenaikan harian.

Saham YG PLUS Melonjak, Single "APT." jadi Penyebab

Dilansir dari Instagram @panncafe, pada pukul 09:10 pagi, saham YG PLUS diperdagangkan di angka ₩4,06 juta KRW (sekitar $2.940 USD), mengalami kenaikan ₩575.000 KRW (sekitar $417 USD) dibandingkan hari sebelumnya.

Bahkan, saham tersebut sempat menyentuh angka ₩4,08 juta KRW (sekitar $2.960 USD) pada awal perdagangan hari itu, menunjukkan tren kenaikan yang stabil dan menarik perhatian investor.

Kesuksesan ini didorong oleh rilis lagu "APT" pada 18 Oktober, yang didistribusikan oleh YG PLUS.

Lagu tersebut terinspirasi dari sebuah permainan minum populer di Korea, yaitu "Apartment," dan dengan cepat mendapatkan popularitas, yang kemudian meningkatkan kepercayaan investor terhadap perusahaan. 

"APT" juga berfungsi sebagai pre-rilis untuk album solo pertama Rosé yang akan dirilis pada 6 Desember mendatang. Lagu ini sudah memuncaki tangga lagu utama di Korea Selatan, serta berhasil mencapai posisi ketiga di chart global "Daily Top Songs" Spotify, dengan posisi ke-11 di pasar Amerika Serikat.

Selain itu, video musiknya di YouTube telah ditonton lebih dari 81 juta kali, menambah momentum bagi lonjakan saham YG PLUS.

Dengan semakin besarnya antusiasme terhadap karya solo Rosé, para investor yakin bahwa YG PLUS akan terus menunjukkan kinerja positif di pasar.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua