Selebriti

Virgoun Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Inara Rusli Pilih No Komen dan Fokus pada Anak-anaknya

Virgoun Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Inara Rusli Pilih No Komen dan Fokus pada Anak-anaknya
Inara Rusli. (Foto: Instagram @mommy_starla)

PASUNDAN EKSPRES - Mantan istri Virgoun, Inara Rusli memilih tidak berkomentar apa-apa setelah Virgoun ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Penyanyi Virgoun dikabarkan ditangkap pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 20 Juni 2024 malam terkait kasus narkoba.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes. M. Syahduddi bahwa pihaknya telah menangkap penyanyi tersebut pada Kamis malam.

"Benar (ada artis ditangkap terkait kasus narkoba)," ucap Syahduddi kepada awak media, dikutip dari Disway, Jumat (21/6).

Kabar penangkapan Virgoun oleh polisi atas kasus narkoba yang menjeratnya menjadi perbincangan hangat publik.

Mantan istri Virgoun, Inara Rusli memilih untuk tidak berkomentar apa-apa tentang hal tersebut.

"Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things (kami telah melalui dan bertahan dalam banyak hal)," tulis Inara dalam akun Instagram Storynya, @mommy_starla, dikutip Jumat (21/6).

Ia menegaskan bahwa dirinya kini lebih memfokuskan untuk bekerja dan fokus pada anak-anaknya yang masih membutuhkan dirinya.

"Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa2 baiknya aja," tulisnya.

Inara juga kembali memposting story baru yang mengungkapkan permintaan maaf dirinya kepada anak-anaknya.

Postingan itu sepertinya merujuk kepada mantan suaminya secara tersirat bahwa dirinya sudah melakukan hal yang terbaik bagi keluarganya.

"I'm sorry, kiddos.. I've done my part, I've tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood..I'm so sorry (Maafkan aku, Nak.. Aku sudah melakukan bagianku, Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana hal itu membuat mereka salah paham..maafkan aku)," tulis Inara. (inm)

Berita Terkait